News  

Siapa Orang Dibelakang Hollywing Pekanbaru

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU — Upaya tak kenal lelah terus diperlihatkan oleh ketua Pemuda Millenial Pekanbaru Teva iris demi memperjuangkan kebenaran. Dimana Teva iris terus mengupayakan agar Hollywing mendapat ganjaran atas perbuatannya menistakan agama. Salah satu upaya selain dari upaya hukum adalah dengan mempertanyakan peruntukan izin yang diterima oleh hollywing apakah benar tidak ada penyimpangan.

Dalam mengungkap permasalahan izin tersebut Teva iris mencoba mencari jawaban pada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Pekanbaru. Dimana setelah pada jumat lalu tidak dapat bertemu dengan Kepala DPMPTSP Akmal Khairi, maka Teva Iris bersama Pengacara Mirwansyah akan mencoba kembali untuk bisa bertemu dan berdialog soal izin Hollywing.

Menurut Teva Iris kedatangannya ke DPMPTSP adalah untuk menemui kepalanya. Teva Iris ingin memperoleh informasi dan jawaban dari Kepala DPMPTSP soal izin Hollywing yang telah lengkap sesuai informasi dari kepala DPMPTSP.Sebab data yang dimiliki oleh Pemuda Millenial Pekanbaru berbeda dari informasi tersebut.

“Kami tidak akan mundur dalam memperjuangan kebenaran. Apalagi hal tersebut berhubungan dengan akidah. Semua umat muslim yang masih punya sedikit keimanan pasti akan menggelegar melihat apa yang dilakukan Hollywing”ujar Teva Iris.

“Jadi Pemuda Millenial Pekanbaru akan memperjuangkan agar Hollywing ditutup oleh Pemko Pekanbaru. Karena banyak penyimpangan yang dilakukan oleh Hollywing. Mana mungkin sebuah tempat menjual minuman keras bisa mendapat izin di kota yang madani dan tempat tinggal para mayoritas muslim. Apalagi Hollywing telah menistakan agama”.

“Kedatangan ke DMPTSP hanya untuk mencari sebuah kebenaran. Sejauh mana persoalan izin yang diperoleh oleh Hollywing. Apakah holywing sebuah restoras atau tempat hiburan. Selain itu apa benar diberikan izin jika tempat tersebut menjual minuman keras yang jelas jelas bisa merusak akhlak dan mental Pemuda. Padahal pemuda adalah harapan bangsa.”

Baca Juga :  Masjid Raya Sultan Iskandar Muda, Gelar Qurban Di Masa Pandemi Covid-19

“Jadi kalau memang izin Hollywing telah lengkap dan mempunyai data valid harusnya kepala DPMPTSP mau untuk mengadu data yang dimiliki dengan yang kami miliki agar bisa diperoleh informasi pasti dan tidak menyesatkan. Sebab masyarakat perlu tahu sebuah kebenaran. Untuk sebuah kebenaran Pemuda Millenial tidak akan pernah mundur satu jengkal pun. Karena Pemuda Millenial siap mati demi memperjuangkan kebenaran”tutup Teva Iris.