Seruan Untuk Selamatkan Muslim Uighur

Seruan Untuk Selamatkan Muslim Uighur

Seruan Untuk Selamatkan Muslim Uighur

AKTAINDONESIA.COMMUSLIM UIGHUR adalah saudara kita. Saudara seaqidah. Sebab, Allah Swt telah menetapkan bahwa semua orang Mukmin adalah saudara.

Di antara bentuk persaudaraan itulah membantu dan menolong mereka ketika mereka sedang sengsara dan menderita. Inilah yang sekarang mereka alami. Mereka ditindas dan didzalimi oleh rezim komunis China hanya karena satu hal: Mereka Muslim. Mereka beraqidah Islam.

Keislaman mereka itulah yang hendak dihilangkan oleh rezim komunis China. Berbagai cara biadab dilakukan untuk itu.

Maka, sungguh wajib bagi kita membantu dan menolong mereka. Para penguasa di negeri-negeri Muslim dengan segenap kewenangan dan kekuasaan mereka memiliki kewajiban lebih untuk menolong mereka.

Sedangkan kita rakyat jelata, juga wajib memberikan pertolongan kepada mereka sesuai dengan kemampuan kita. Di antaranya adalah turut menyebarkan penindasan yang mereka alami dan berbagai kedzaliman pemerintahan China. Dengan begitu, umat ini menjadi mengetahui dan sadar tentang keadaan saudara-saudara mereka. Juga bisa melakukan aksi protes terhadap pemerintahan China. Dengan itu, diharapkan mereka bisa memberikan tekanan kepada pemerintahan China agar meghentikan kedzaliman mereka kepada saudara-saudara kita.

Sekali lagi, ini menjadi bukti ke sekian kalinya tentang perlunya Khilafah bagi kaum Muslimin, sebagaimana sabda Rasulullah saw:
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda:

إِنَّمَا الْإِمَامُ جُنَّةٌ يُقَاتَلُ مِنْ وَرَائِهِ وَيُتَّقَى بِهِ

“Sesungguhnya seorang pemimpin itu adalah perisai, rakyat akan berperang di belakangnya serta berlindung dengannya (HR Muslim)

Betapa lemah dan tak berdayanya umat ketika mereka berhadapan dengan musuh tanpa ada perisai yang menjadi pelingung mereka?

Baca Juga :  Balita di Lampung Kecebur Kuali Berisi Rebusan Air Gula Mendidih

Seruan Untuk Selamatkan Muslim Uighur

 

Akta Indonesia

leave a comment

Create Account



Log In Your Account