Seorang Pria Tembaki Bos Pelayaran di Kelapa Gading hingga Tewas

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Seorang petinggi sebuah perusahaan pelayaran bernama Sugiarto (51) tewas akibat ditembak orang tak dikenal(OTK) pada Kamis siang kemarin, 13 Agustus 2020. Sugiarto meregang nyawa setelah empat tembakan menyasar badannya.

Dari video rekaman CCTV yang diunggah akun instagram @jurnalis169, menunjukan sosok pelaku penembakan Sugiarto. Video berdurasi 15 detik itu menggambarkan Sugiarto yang menggunakan kaus berwana biru tengah berjalan di ruko sambil menelepon.

Tidak lama setelah dia jalan, ada sosok laki-laki menggunakan jaket dan topi berwarna hitam langsung mengacungkan pistol ke arah Sugiarto dari belakang. Setelah menembak Sugiarto hingga tewas, pelaku kabur.

Warga ruko yang sempat melihat kejadian ini pun terdiam. Mereka ketakutan dengan peristiwa tersebut hingga akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi.

Diketahui, peristiwa penembakan itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis 13 Agustus 2020, di sekitar Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan pelaku diduga berjumlah dua orang. Satu eksekutor, satu lagi joki sepeda motor. Hingga kini, polisi masih memburu pelaku. Selain telah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi juga terus menambah saksi-saksi.

“Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor. Kemudian dia melarikan diri,” kata Yusri. (ase)

Viva.co.id

Baca Juga :  Kapolres Bengkalis Ingatkan Syarat Kegiatan Keramaian Disaat Covid-19
__Terbit pada
14/08/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds