Sejumlah Ormawa FIA Unilak Dilantik

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Rektor Universitas Lancang Kuning Pekanbaru, Dr. Junaidi.SS.M.Hum menghadiri pelantikan sejumlah Organisasi Mahasiswa (ormawa) Fakultas Ilmu Administrasi di aula gedung Fakultas. Jumat 23/04/2021. Turut hadir Dekan FIA Alexander Yandra SP.MSi, Wakil Rektor III Unilak Dr. Bagio Kadaryanto.SH.MH,Wakil Dekan III FIA Sudaryanto.SP.MSi, presma Unilak, dan lain lain.

 

Sejumlah ormawa yang dilantik untuk masa bakti 2021-2022 yang dilantik oleh Dekan FIA. Pengurus ormawa yang dilantik yaitu, BEM Fakultas, DPM Fakultas, Paduan Suara Gema Unilak, Forum Kajian Islam, Sanggar tari Pesona FIA, paduan suara FIA. Usai pelantikan dan serah terima jabatan pengurus demisioner ke pengurus yang baru di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

Rektor Unilak Dr. Junaidi dalam arahannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik. ” Semoga amanah yang dipikul bisa dilaksanakan sebaik-baiknya untuk kemajuan diri dan organisasi. Bahwa ormawa sangat penting bagi mahasiswa intinya dapat membangun karakter diri agar memiliki karakter mulia dan terpuji.”

Rektor juga berpesan kepada pengurus untuk dapat menyimbangkan antara akademik dan berorganisasi, mari pikirkan masa depan, dan harapan orang tua yang ingin anak raih sarjana. “Saya berharap pengurus juga dapat kuliah tepat waktu dan membantu mewujudkan Unilak Unggul. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang demisoner telah banyak meluangkan waktu dan pikiran untuk pengembangan organisasi.” ujar Rektor

Sebagai ketua Dewan Pimpinan Mahasiswa FIA Unilak yaitu, T. Idul Iksan, ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FIA Alif Yusuf, Ketua Forum Kajian Islam Muhammad Ahtahlud, Ketua Sanggar tari Pesoan Gemilang Adinda Ramadhani, Ketua Paduan suara Gema FIA Hermanto

Baca Juga :  Pemilihan Rektor Unilak Periode 2019-2023
__Terbit pada
27/04/2021
__Kategori
UNILAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds