Sebelum Bakar Diri, Pemuda Ini Bakar Kekasihnya

Sebelum Bakar Diri, Pemuda Ini Bakar Kekasihnya

Sebelum Bakar Diri, Pemuda Ini Bakar Kekasihnya

AKTAINDONESIA.COM, MEDAN – Gerald Hasibuan nekat membakar mantan pacarnya Hovonly karena diduga tidak mau diajak balikan, Minggu (11/10/2018) malam lalu.

Kini, Gerald Hasibuan terbaring di Rumah Sakit Bhayangkara dengan luka bakar yang cukup parah. Sementara Ivo, langsung dilarikan ke RS Columbia Medan untuk mendapatkan perawatan intensif, akibat luka bakar tersebut.

Kejadian itu bermula saat korban berinisial Hovonly kedatangan teman seorang laki-laki di rumah kontrakannya di kawasan Jalan Garu II-B, Kelurahan Harjosari 1, Kecamatan Medan Amplas sekitar pukul 20.00 WIB.

Saat itu, mereka hanya berbincang di ruang tamu. Namun, tiba-tiba pelaku Gerald datang. Sang mantan datang dengan membawa botol berisi bensin.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Inspektur Satu Budiman Simanjuntak saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus pembakaran yang dilakukan oleh mantan kekasih di Jalan Garu II-B Medan.

“Kita menduga karena cemburu. Pelaku marah-marah dan mengancam teman korban,” kata Iptu Budiman Simanjuntak, Selasa (13/11/2018) seperti dilansir Tribun Medan.

Korban sempat protes dengan cara yang dilakukan Gerald. Namun akhirnya dia mengalah. Laki-laki yang datang itu diminta pergi. Setelah teman korban pergi, rupanya masalah tidak berakhir sampai disitu.

Gerald kemudian meminta balikan kepada Hovonly. Korban menolak. Emosi Gerald pun memuncak karena ditolak. Dia mengancam akan membakar.

“Tersangka Gerald mengancam akan membakar diri bersama Hovonly, kalau korban tidak bersedia rujukan. Namun korban tetap menolak,” ujarnya.

Sejurus kemudian tiba-tiba pelaku langsung menyiramkan bensin ke badan Hovonly dan tubuhnya sendiri.

Gerald langsung menyalakan korek. Mereka terbakar. Kemudian Hovonly berlari keluar rumah dalam keadaan terbakar api.

Baca Juga :  Balita di Lampung Kecebur Kuali Berisi Rebusan Air Gula Mendidih

Hovonly meronta-ronta meminta tolong kepada warga. Dalam kejadian itu Gerald hanya mengalami luka ringan. Karena sempat ditolong warga.

Keduanya pasangan mantan yang permah memadu kasih inipun, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika di Jalan Sisingamangaraja. Lantaran cukup parah dia dirujuk ke RS Columbia di Jalan Listrik.

Ibu korban yang mendengar peristiwa itu datang dari Aceh. Dan langsung mengadukan sang mantan pacar anaknya ke Polsek Patumbak.

“Pelaku sudah kita tangkap. Sekarang masih mendapat perawatan di RS Bhayangkara,” pungkas Budiman

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account