Sayembara Ijazah Jokowi Berhadiah Rp21 Juta

AKTAINDONESIA.COM – Ijazah merupakan sebuah sertifikat atau dokumen yang diberikan oleh suatu intansi sebagai dokumen resmi tentang orang, santri, siswa atau mahasiswa. Ijazah biasanya diperoleh sesudah tamat belajar oleh sekolah atau universitas baik di dalam negeri atau mahasiswa luar negeri kepada siswanya atau mahasiswanya.

Ijazah biasanya diterbitkan oleh satuan pendidikan yang sudah terakreditasi, misalnya, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Sekolah Dasar (SD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Perguruan Tinggi. Untuk satuan pendidikan yang belum terakreditasi, ijazah ditandangani atau diterbitkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Instansi tempat satuan pendidikan bernaung. Penerbitan Ijazah harus berpedoman berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku yang dikeluarkan oleh kementerian di setiap tahun menjelang akhir tahun pelajaran.

Seorang netizen pengguna twitter dalam akun bernama Batak Moderen memberikan sayembara kepada netizen yang mampu menunjukkan Ijazah insinyur Jokowi dengan hadiah yang luar biasa.

“Kalau ada nitezen mampu tunjukan copy ijazah insinyur kehutanan Jokowi saya kasih hadiah Rp 10 juta cash atau transfer !”, sebagaimana dikutip dalam status akun di twitter @BatakModeren.

Pernyataan atau statemen sayembara tersebut ditulis pada tanggal 16 September 2019 pukul 19:08 WIB.

https://twitter.com/BatakModeren/status/1173569350793486336

Salah seorang warganet lain bahkan memberikan tambahan hadiah hingga menjadi 21 Juta rupiah.

“Saya tambahin lagi 11jt total jd 21jt”, tulis akun @Orak_mikir dalam retweetnya.

Meskipun tidak ditujukan arah pembicaraannya namun hingga berita ini diturunkan twitt tersebut di retweet 95 orang dan sebanyak 170 netizen lain menyukai (like).

 

 

Baca Juga :  Novel Bamukmin Sebut Film The Santri Sesat
__Posted on
16/09/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds