Sausan Najda Andriani, Mahasiswa Inspiratif Beromset Fantastis

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU РBisnis online merupakan solusi masuk pasar yang sangat beralasan apalagi bisnis penjualan langsung yang harus dijalani meski ditengah pandemi Covid-19. Sausan Najda Andriani

Berbagai macam produk dijadikan objek bisnis dalam pasar online tersebut, kebutuhan harian, pendidikan, obat-obatan, kosmetik, hingga mobil dan rumah diperdagangkan secara online.

Produk Radhwaa Beauty

Sangat inspiratif sebuah gebrakan seorang gadis di Pekanbaru Propinsi Riau Sausan Najda Andriani yang melakukan penjualan produk melalui online dengan menggunakan platform dan jejaringan sosial seperti WhatsApp, Instagram, dan marketplace seperti shopee.

Gadis berjilbab lulusan Madrasah Aliah Negeri (MAN) I Pekanbaru tersebut menjatuhkan pilihan pada produk-produk kecantikan dan kulit (Skincare) sebagai produk dagangan yang dipasarkan secara online, sekitar 50an jenis produk dipasarkannya.

Proses Cek menjelang pengiriman barang

Ditemui dikediamannya di Perumahan Beringin Indah, Arengka Pekanbaru, putri pertama pengusaha muslim Riau H. Anthon Yuliandri, SE., MM tersebut menceritakan alasan berbisnis diusia muda tersebut.

“Saya berdagang (bisnis) ini karena kita tau sembilan dari sepuluh sumber rezki itu adalah dengan berdagang, sebagaimana hadis yang diriwayatkan oleh imam Ahmad”, Ungkap mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tersebut, Jumat (05/12).

Sausan Najda Andriani

Sausan Najda Andriani juga mengajak crew aktaindonesia.com untuk melihat pajangan produk serta proses packing produk sebelum dikirim kepada konsumen.

“Kami mempunyai 53 item produk kecantikan, krem wajah, facial water, masker wajah, dan produk skincare lain”, lanjut perempuan kelahiran 17 Juni 2002 yang biasa disapa Sausan tersebut.

 

Sausan Najda Andriani memberi brand usaha dengan nama Radhwaa Beauty.

Sausan melakukan pengiriman barang melalui beberapa kargo/ekspedisi langganannya.

Produk Skincare Radhwaa Beauty tidak saja digandrungi anak muda milenial, namun barang dagangan yang didistribusikan Sausan dengan beberapa orang karyawannya tersebut juga diminati kaum ibu, bahkan remaja pria.

Baca Juga :  Norman Kamaru Pasca Hempasan Ibukota

“Produk kita pasarnya tidak saja gadis remaja dan kaum ibu, bahkan cowok juga suka order”, Ujar remaja putri yang sempat tidak suka mata pelajaran Matematika itu.

Dihadapan krew aktaindonesia.com putri dosen Teknik Industri Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau Hj. Wresni Anggraeni, ST M.Si itu juga menunjukkan kebolehannya untuk membacakan ayat suci Al-Qur’an, Lantunan suara Sausan Najda Andriani baca Al-Quran

Menjelang meninggalkan stockist produk Radhwaa Beauty Sausan juga menceritakan omset yang luar biasa diperolehnya dalam mengembangkan bisnis Skincare tersebut.

“Semenjak 3 bulan terakhir Alhamdulillah kita sudah mencapai omset diangka Rp. 400 juta” Tegas Sausan yang biasa memasarkan produknya menggunakan platfrom shopee (shopee.co.id/sausannajda) dan jejaring sosial (Instagram : @sausannajda, @radhwaabeauty_id)tersebut.

Pengalaman dan jiwa enterpreneur yang dimiliki oleh seorang Sausan Najda Andriani tentu akan menjadi sesuatu yang sangat inspirati bagi khususnya kaum milenial muda.

__Terbit pada
05/12/2020
__Kategori
Lifestyle, Profile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds