Satuan Petugas Keamanan Unilak Di Latih Publik Speaking

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Sebagai insitusi perguruan tinggi yang mengedepankan budaya Melayu, Universitas Lancang Kuning terus berbenah untuk memberi pelayanan maksimal bagi kalangan internal dan masyarakat luas.

Di hari Sabtu sebanyak 28 satuan petugas keamanan di Unilak dilatih pelatihan publik Speaking, di gedung rektorat lantai tiga(Sabtu/04/2020).

Pelatihan dibuka oleh Rektor Unilak Dr Junaidi,SS,MHUm, wakil rektor II Hardi SE.MM, wakil rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH.MH Kabiro Umum Jufrinata SH, dan jajaran kepala bagian.

Sebagai narasumber yaitu, dosen dan pengajar, Ari Pristiana Dewi, M.Kep CT.
Rektor Unilak Dr.Junaidi dalam arahannya mengatakan tim satuan petugas keamanan adalah bagian terdepan dalam layanan di unilak, meskipun petugas keamanan adalah sosok yang tegap, disiplin, tetapi unsur ramah dan komunikatif, informatif tetap harus di tonjolkan agar layanan yang diberikan bagi masyarakat/tamu yang datang ke unilak bisa menjadi lebih baik.

“Untuk itulah maka pelatihan ini penting diadakan, tim sekuriti harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, saya berharap dari pelatihan ini cara berkomunikasi anggota keamanan dan layanan yang diberikan dapat menjadi lebih baik” Ujar Rektor.

Pelatihan berlangsung selama satu hari, di sesi pelatihan juga diisi dengan praktek, diskusi dan tanya jawab.

Baca Juga :  JPU Bengkalis Tuntut Hukuman Mati Kurir Narkoba 55 Kg
__Terbit pada
05/07/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds