Nasional

Satriani, Gadis ini Meninggal Tepat di Hari Ulang Tahun

AKTAINDONESIA.COM, MAKASSAR – Gadis Cantik bernama Satriani Rara (16 tahun) mengembuskan napas terakhirnya tepat pada hari ulang tahunnya. Ia lahir pada 25 April 2003 dan meninggal dunia pada 25 April 2019.

PropellerAds
Loading...

Kamis (25/4/2019) pukul 04.30 Wita Rara, sapaan akrabnya, masih sempat menuliskan ungkapan syukur atas hari ulang tahunnya di status WhatsApp-nya.

“Karena oleh Aku umurmu diperpanjang, dan tahun-tahun hidupmu ditambah Amsal 9:11. Thanks God Terimakasih untuk umur yang panjang ini,” tulisnya.

Rara duduk di bangku kelas XI salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Makassar.

Salah satu kerabatnya yang enggan disebut namanya menceritakan, Rara sekolah, tetapi masuk siang. Sehingga pada waktu pagi harinya diisi untuk bekerja. “Dia masuk siang jadi kerja kalau pagi,” tuturnya.

Pada pagi hari, melalui pantauan CCTV Rara ingin menutup pagar rumah tempat ia bekerja, namun nahas pagar itu mengalami kerusakan pada rodanya sehingga menimpa tubuh Rara.

“Bosnya langsung bawa ke rumah sakit terdekat (RS Grestelina), tapi tidak tertolong mi kasian,” tuturnya seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Pada hari yang sama pukul 22.00 Wita, jenazah Rara dibawa ke kampung halamannya di Desa Minanga, Kecamatan Nosu, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat.

Gadis yang dikenal periang dan ramah tersebut kini disemayamkan di rumah orang tuanya.

Pada 24 April 2019 melalui akun Facebook-nya, Atry Tamorron, ia meng-upload sebuah video yang menyatakan kerinduannya untuk pulang ke rumah dan rindu masakan mama.

Sementara pada 14 April 2019 ia baru saja mendapatkan peneguhan sidi atau baptisan dewasa dalam iman Kristen Protestan.

Loading...
Baca Juga :  Sepasang ABG di Aceh Terciduk Mesum di Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *