Road Show Program Magister Ilmu Politik Unand FIA Unilak

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Program magister ilmu politik universitas Andalas melakukan kunjungan ke fakultas ilmu administrasi universitas lancang kuning, Sabtu.(1/02/2020)

Rombongan Unand ini langsung diterima dengan ramah oleh dekan FIA Alexander Yandra.SIP ,MSi,jajaran wakil dekan,dan dosen di lingkungan FIA.

Sementara dari universitas Andalas ,
hadir wakil dekan I Dr.Aidinil Zetra, Ketua prodi Magister ilmu politik Dr.Rika Valentina, Ketua Prodi S1 Ilmu politik Dr Indah Adi Putri, Dr Bakarudin Rasyidi Ahmad, Dr Asrinaldi, Drs Tamrin M.Si dan Dewi Anggraini, M.Si

Pertemuan dipusatkan di ruang akreditasi FIA Unilak,selama satu jam berdiskusi kedua institusi ini saling memberikan masukan dan sepaham bahwa
Fia unilak dan fisip unand bersepakat dalam memperkuat kolaborasi dalam Tri Darma Perguruan Tinggi diantara kegiatan berupa pertukaran mahasiswa, studen mobility dan studi lanjut.

“Direncanakan juga pelaksanaan MOU antara fisip unand dengan fia unilak. Kemudian moa antara program studi administrasi negara fia unilak dengan program studi ilmu politik fisip unand. Peluang kerja sama lainnya adalah berkaitan dengan penerbitan jurnal dan peneliti bersama” Ujar Alexander Yandra.SIP.MSi.

Di pertemuan itu kedua institusi saling bertukar cendramata dan berfoto bersama.

Baca Juga :  Yayasan Ayo Indonesia Mengaji, Ciptakan Generasi Qurani Berakhlak Karimah
__Posted on
03/02/2020
__Categories
Kampus

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds