Ribuan Masyarakat Bengkalis Hadiri Tablig Akbar

AKTAINDONESIA.COM. BENGKALIS – Ribuan masyarakat Bengkalis, memadati Lapangan Tugu, untuk mengikuti Tabligh Akbar sempena Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah, Senin malam, 2 September 2019.

Tabligh Akbar yang diisi Ustdaz H Zacky Mirza dan menghadirkan Syakir Daulay yang merupakan arti sekaligus penyanyi lagu-lagu Islami ini ternyata menarik antusias kaum milenial yang ada di Bengkalis.

Terbukti dari pantauan di lapangan, kaum milenial baik laki-laki maupun perempuan terlihat merata duduk di pelataran Lapangan Tugu Bengkalis, menyaksikan dan mengikuti syair sholawatan yang dibawakan Syakir Daulay.

Tak hanya itu, Ustadz H Zacky Mirza yang sering tampil di acara Damai Indonesia Ku program TVONE ini juga dinilai menjadi salah satu idola kaum milenial. Disamping masih tergolong muda beliau juga menyampaikan materi-materi tausiah kekinian yang tetap mengajak kaum milenial untuk menjaga NKRI ini dengan baik.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin turut hadir pada Tabligh Akbar sempena Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah ini mengungkapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bengkalis yang telah bersuka cita dan hadir mengikuti Tabligh Akbar ini.

“Semoga di tahun baru ini, kita semakin memiliki kepekaan sosial, kualitas keimanan yang meningkat serta diberikan segala kemudahan dalam ridho dan rahmat Allah SWT.,” ucap Amril.

Secara khusus, Amril berpesan kepada kaum milenial untuk senantiasa menimba ilmu agama dari ulama-ulama kapanpun dan dimanapun. Namun tetap harus memilah dan memilih sumber yang jelas. Terlebih saat ini kemudahan untuk mendapatkan pengetahuan sangat terbuka.

Seperti mendengarkan tausiah atau materi agama dari media sosial, hendaknya tetap berhati-hati. Jangan mudah terpengaruh jika materi yang disampaikan.

Baca Juga :  Alat Kelengkapan DPRD Bengkalis Resmi Disahkan
__Posted on
03/09/2019
__Categories
Info Daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds