Ribuan Mahasiswa Baru Unilak Akan Ikuti ‘Ospek’ Akademik

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Universitas lancang kuning bersiap menyambut 2000 mahasiswa baru tahun ajaran 2019-2020. Pelaksanaan kegiatan pengenalan dunia akademik kampus akan di laksanakan hari Sabtu dan Minggu,besok.

Untuk mensukseskan dan memperlancar kegiatan ini telah dilakukan persiapan yang langsung dipimpin oleh wakil rektor III bidang kemahasiswaan Dr.Eddy Asnawi di aula rapat lt 3, turut hadir Wr I Dr.Junaidi, dan wakil rektor II, Ermina Sari.STP. MSc jajaran wakil dekan, dan panitia. Jumat,(6/09).

Dijelaskan Dr.Eddy Asnawi, 1900 Mahasiswa ini merupakan mahasiswa baru yang telah diseleksi dan lulus tes masuk di Unilak. Kita bersyukur tahun ini ada ribuan mahasiswa telah menentukan pilihan untuk kuliah di unilak. Ini merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap Unilak, dengan ini tentunya kami akan mendidik dan menambantu Mahasiswa untuk dapat mengejar mimpi menjadi sarjana.
Persiapan acara telah dilakukan, mulai dari perlengkapan, kesehatan, keamanan, parkir, konsumsi, keamana dan lain lain, ini tidak lain dengan tujuan untuk menyambut tamu tamu agung Unilak.

Di pengenalan akademik ini nantinya Unilak akan memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan UKM(unit kegiatan mahasiswa) berprestasi di hadapan ribuan mahasiswa baru, ini dilakukan dengan maksud agar mahasiswa baru termotivasi untuk berpestasi. Unilak juga telah mengirimkan undangan kepada pemerintah provinsi Riau, mudah mudahan gubernur atau wakil gubernur dapat hadir.

Baca Juga :  Mendung Sambut Kedatangan Jokowi dan SBY di Riau
__Posted on
06/09/2019
__Categories
Kampus

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds