Edutech

HADIRI..!!, Reuni Akbar SMU 1 Minas

AKTAINDONESIA.COM, SIAK – Reuni Akbar SMU 1 Minas, Insya Allah forum dan sarana silaturrahim yang syarat dengan kekeluargaan itu akan dilaksanakan di almamater tercinta (SMA 1 Minas) yang telah 15 tahun ditinggalkan mereka tersebut, dan di rencanakan pada Sabtu, 05 Januari 2019.

Ketua Pelaksana Reuni Yongki Fernandes bercerita sekelumit tentang sejarah berdirinya SMU 1 Minas, yang diawal berdirinya dibawah Yayasan Korpri yg di pimpin oleh Drs. Alfedri, Msi ( Wakil Bupati Siak sekarang ) yang kala itu menjabat sebagai Camat Minas.

SMA 1 Minas

Salah seorang alumni Muhammad Rizal ( alumni angkatan 1 thn 2000) sekarang Satpol PP Kec. Minas Kab. Siak. menyampaikan pentingnya reuni untuk memperkuat silaturrahmi antar sesama alumni dengan para guru dan keluarga besar almamater

“Acara ini juga memupuk silahturahmi antar alumni dan para guru demi membesarkan sekolah kita kedepan”, Ujar Rizal. Kamis, (13/12)

Rizal juga menambahkan komunikasi alumni juga dilaksanakan melalui media sosial yang ada sehingga semakin mempersrat persaudaraan.

“Serta menimbulkan rasa persaudaraan. Dengan berkumpulnya para Alumni kedepannya akan tercipta komunikasi yg baik antar Alumni baik melalui media sosial, WA group menimbulkan rasa persaudaraan yg baik, “, Tambah Rizal di kantornya.

Rizal menutup dengan hampir rampungnya persiapan kepanitiaan acara yang akan digelar di awal tahun depan tersebut.

“Insya Allah sudah lebih 70 % (persiapan), dengan pemasangan spanduk, baliho serta penyebaran undangan”, Tutup Rizal singkat.

Baca Juga :  Rektor Unilak Jadi Pembicara dalam Konferensi Internasional di Johor Malaysia

One Reply to “HADIRI..!!, Reuni Akbar SMU 1 Minas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *