Relawan Posko Menteng Raya 58 Terus Berjibaku di Lapangan

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Novel CoronaVirus 2019 semakin mengganas menunjukkan pengaruh penyebaran wabahnya di Ibukota Jakarta, dengan ditunjukkannya kenaikkan angka korban yang semakin drastis terus naik, data perhari ini (07/04/2020) warga yang positif Covid 19 berjumlah 1369 jiwa di Jakarta dan 2738 jiwa untuk di Indonesia.

“Jakarta masih di peringkat tertinggi di wilayah Indonesia maka kami dari Relawan Bersama Tanggap Covid 19 yang tergabung dari beberapa OKP di Menteng Raya 58 masih terus bergerak melakukan upaya-upaya pencegahan dan edukasi persoalan Protokoler Kesehatan melalui kegiatan penyemprotan disinfektan dan edukasi-edukasi kepada masyarakat dan warga di wilayah Jakarta”

“Hari ini (07/04/2020) kita bagi tim untuk melakukan kegiatan di dua titik wilayah Jakarta di antaranya di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, bersama warga dan elemen masyarakat disana ada Pengurus RT 003/RW 008,LMK dan Karang Taruna setempat melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga, Mushola dan tempat usaha,” ungkap Syaiful Aman, Koordinator Posko Bersama Kemanusiaan Menteng Raya 58.

Tidak hanya di Senen, tim relawan juga melakukan di wilayah Jakarta Timur, tepatnya di Kelurahan Matraman.

Center kita di nomor 0812-867-4020, kita akan melakukan gerakan menyediaan Paket Pangan Lawan Corona untuk masyarakat yang membutuhkan pada kondisi-kondisi ini. Mudah-mudahan kita situasi ini terus berangsur membaik,”kata Saiful.

Sementara Ketua RT 003/008 Zulfikar Fauzi mengatakan kegiatan ini akan dilakukan setiap minggu. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada tim relawan bersama dan masyarakat yang telah membantu.

Baca Juga :  Surabaya Jadi Zona Hitam Covid-19
__Posted on
07/04/2020
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds