Rektor Lantik Ketua Dan Sekretaris Prodi Fakultas Hukum Unilak

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Di hari yang penuh berkah, Jumat, 17/07/2020. Rektor Universitas Lancang Kuning melantik ketua dan sekretaris program studi ilmu hukum Fakultas hukum, di aula gedung fakultas hukum.

Pejabat yang di lantik yaitu Dr.Suhendro.SH.MHum, sebagai Kaprodi, dan Robert Libra SH.MH. sekretaris program studi.

Hadir dalam pelantikan, rektor Unilak Dr Junaidi,SS.M.Hum, wakil rektor I Zamzami.S.Kom.M.Kom, wakil rektor II Hardi SE.MM, wakil rektor III Dr Bagio Kadaryanto.SH.MH, dekan fakultas hukum Dr.Fahmi.SH.MH, jajaran dekan, wakil dekan se unilak.

Dalam pelantikan ini tetap dilakukan dengan prosedur pencegahan Covid 19, seluruh yang hadir memakai masker dan tempat duduk berjarak. Sebelum pelantikan, kedua pejabat terlebih dahulu diambil sumpah. Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung cepat dan lancar, Dr. Suhendro tampak memakai baju Melayu bewarna biru lengkap dengan tanjak dan songket, sementara Robert libra memakai Melayu hijau, lengkap dengan songket dan tanjak. Usai pelantikan dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyerahan SK.

Rektor Unilak Dr Junaidi dalam sambutannya mengatakan mengucapkan selamat atas pejabat yang dilantik.
“Kita berharap kerjasama untuk dapat terus di tingkatkan, Fakultas hukum telah berakreditasi A dan kita syukuri itu dan ini menjadi motivasi untuk dapat mempertahankan, akreditasi bisa sepuluh tahun namun setiap tahun bisa dievaluasi melalui forlapdikti. Saya mendorong Fakultas hukum untuk melakukan percepatan jabatan fungsional. Di Fakultas hukum baru ada tiga orang Lektor kepala, tolong ini di gesa, karena ini salah satu indikator kinerja program studi”. Ujar Dr. Junaidi.

Sementara itu, Dr.Fahmi, ditemui mengucapkan,
Selamat kepada kaprodi dan sekrprodi FH unilak yg baru dilantik. “Semoga ke depannya dapat bekerjasama dengan pimpinan fakultas dan memberikan kontribusi dalam pengembangan fakultas hukum dalam rangka mempertahan akreditasi A dan meraih standar ISO

Baca Juga :  91 Mahasiswa FKIP Unilak Resmi Menyandang Gelar Sarjana
__Terbit pada
17/07/2020
__Kategori
UNILAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds