Re-Opening Hotel Swissbell di Tengah Pandemi Covid-19

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Corona Virus Desease (COVID-19) mungkin belum lenyap dari permukaan bumi Indonesia, namun paling tidak, usaha-usaha yang dianjurkan oleh pemerintah, seperti Social Distancing, jaga kebersihan dan menggunakan masker sudah cukup sebagai ikhtiyar untuk mengurangi atau mencegah perlembang biakan virus mematikan ini.

Salah satu unit usaha yang terdampak tersebab pandemi ini adalah dunia perhotelan.

Seperti halnya Hotel bintang lima lainnya, Swissbell, Mangga Besar Jakarta Pusat memutuskan untuk kembali buka setelah tutup operasional selama beberapa waktu.

Re-opening swissbell dilakukan dengan tetap memperhatikan ptotokol-protokol kesehatan, sehingga usaha ini tetap berjalan meski ditengah terjangan wabah Corona sebagaimana diterangkan oleh Marcomm Manager SwissBell Danang.

Marcomm Manager Swissbell, Danang

“Pembatasan pengunjung dan mengurangi jumlah undangan .new normal mengubah market goverment mengharapkan agar swisbell hotel dari jelas perbedaan mengikuti aturan protokol dengan mengingatkan para tamu dan pengunjung hotel” Ujar Danang kepada aktaindonesia.com di Jakarta, Senin (19/07).

Danang menambahkan tidak keberatan dengan aturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Secara aturan protokol kita siap mengikuti aturan pemerintah dan kita melihat prospek bisnis dan kita sekarang sudah mulai buka melihat market kita di pasaran”, tambah Lanjut Danang.

Baca Juga :  Jokowi Akan Ambil Langkah Indonesia Darurat Sipil
__Posted on
20/07/2020
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds