Rakorda Ke-V NIBA KSPSI se-Provinsi Riau Tahun 2020

Dok: Pengurus FSP NIBA K-SPSI Provinsi Riau

AKTAINDONESIA.COM PEKANBARU – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Provinsi Riau mengadakan Rakorda ke-V FSP NIBA K-SPSI Provinsi Riau, Rabu (11/11/2020) di Hotel Tjokro, Pekanbaru.

Dok: Ketua PD FSP NIBA KSPSI AGN Provinsi Riau Erick Suryadi R, A.Md

KetuaPD FSP NIBA AGN Provinsi Riau Erick Suryadi R, A.Md., menyampaikan bahwa Rakerda yang kita gelar selama satu hari ini untuk menghasilkan kesejahteraan para pekerja,” ujar Erick.

Seharusnya pada Rakorda ke-V ini hadir enam kabupaten/kota SE Riau, namun ada dua kabupaten yang berhalangan yaitu Kabupaten Dumai dan Kuansing. Yang hadir pada hari ini adalah seluruh jajaran PD Niba SPSI Provinsi Riau, diantaranya PC FSP NIBA K-SPSI kota Pekanbaru, PC FSP NIBA K-SPSI Kampar, PC FSP NIBA K-SPSI Rohul dan PC FSP NIBA K-SPSI Inhu.

Lanjut Erick, tujuan dari Rakorda ini adalah ingin menjalin silaturrahmi seluruh kota/kabupaten se-Riau untuk menyatukan visi dan misi .

Tujuan dari visi dan misi persatuan Niba itu adalah untuk mempersatukan persepsi dan menyalin silaturrahim, supaya anggota-anggota di kabupaten/kota kenal dengan semua jajaran yang ada di provinsi Riau supaya terjalin hubungan yang harmonis. Karena banyak yang mengatasnamakan serikat pekerja, ucapnya.

Erick berharap supaya dengan kegiatan ini seluruh anggota serikat pekerja kabupaten/kota se-provinsi Riau satu persepsi dan satu visi dan misi.

Serikat pekerja ini adalah satu kesatuan yang tidak bisa pisahkan, apabila ini dikesampingkan, maka serikat pekerja akan berteriak dengan cara turun ke lapangan atau menyampaikan aspirasinya.

Mudah-mudahan lebih solid lagi dan terus bersilaturrahmi, supaya organisasi ini lebih maju kedepannya.

Dok: Devi Rizaldi

Devi Rizaldi dari perwakilan pemerintah provinsi Riau menyampaikan, kami dari pemerintah provinsi Riau sangat menyambut baik dengan adanya Rakorda ini, semoga setelah selesai kegiatan ini semua bisa menerima hasil dari rekomendasi Rakorda tersebut dan dapat membantu pemerintah provinsi Riau.

Baca Juga :  Prabowo Subianto Dipolisikan Warga Boyolali
__Posted on
11/11/2020
__Categories
News

Author: Addinal Khairi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds