News

Progres Persiapan Muswil Pemuda Muhammadiyah Riau Mencapai 60%

AKTAINDONESIA.COM – Riau (13/8) Perkembangan persiapan Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiah Riau yang direncanakan akan di gelar pada tanggal 10 hingga 13 Oktober telah mencapai 60%.

Loading...

Hal itu sebagaimana yang di ungkapkan oleh Ketua Panita Penyelenggara Musyawarah Wilayah Pemuda Muhammadiyah Riau. “Muswil PWPM Riau sesuai hasil rapat harian Pimpinan akan digelar pada tgl 10 sd 13 Oktober 2019” Kata Tri Wahono. “Persiapan kami telah mencapai 60” tambah pemuda yang akrab disapa TW ini kepada aktaindonesia

Selesai perhelatan Muktamar Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah digelar di Yogjakarta 24 sampai dengan 28 November 2018 yang yang menetapkan Cak Nanto sebagai ketua terpilih untuk periode kepemimpinan 2018 – 2022, maka selanjutnya seluruh Pimpinan Wilayah akan melanjutkan dengan menggelar Musyawarah Wilayah.

Tri menyebutkan bahwa telah ada beberapa nama yang di unggulkan sebagai penyambung estafet kepemimpinan di Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Riau. “Sudah ada beberapa nama yang beredar”. Tri melengkapi dengan menyebutkan beberapa nama yang di unggulkan oleh kader Pemuda Muhammadiah “beberapa diantaranya adalah Pemuda Pemuda Firdaus Virgo, Pemuda Jayus, Pemuda Saleh, Pemuda Jupendri Jakfar, Pemuda Infa Wilindaya.

Ditanya, terkait siapakah calon Ketua PWPM Riau periode kedepan Tri Wahono menyebutkan sudah ada Banyak nama yang beredar ketika proses pendaftaran sudah di mulai oleh panitia pemilihan dengan memberikan blangko Syarat Pendaftaran calon ketua dan calon formatur .

Tenaga Ahli Anggota DPR RI Jon Erizal ini juga menanggapi positif beberapa figur nama yang muncul kepermukaan itu “Mereka adalah kader terbaik yang dimiliki Pemuda Muhammadiyah Riau” tambahnya.

Ketika aktaindonesia menanyakan niatnya untuk maju sebagai calon ketua, Tri menjawa diplomatis. “Sebagian kader Pemuda Muhammadiyah ada yang mendorong saya untuk maju sebagai calon ketua. Namun saya masih berusaha fokus untuk mensukseskan penyelenggaraan Musyawarah terlebih dahulu” kata Tri kepada aktaindonesia.

“Lagipun ini hanya wacana awal pra Muswil, dari sekian banyak nama yang muncul. Hingga kini belum ada yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua” Tambahnya. “Padahal pihak panitia sudah membuka pendaftaran calon Ketua” Pungkas Tri menutup keterangan

Loading...
Baca Juga :  Warga Pariaman Meninggal Di Masjid Agung Rokan Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *