Program Andalan 1 Desa 1M, Tim Pemenangan KBS Optimis Menang

AKTAINDONESIA.COM.BENGKALIS- Pasangan Bakal calon Bupati Wakil Bupati Kasmarni Bagus Santoso (KBS) mendapat respon luar biasa dari masyarakat .Sejak mendapat tiket berlayar dari 4 parpol PBB,PKB, NasDem dan PAN tim pemenangan optimis KBS mendapat tempat di hati masyarakat.

“ Insya Allah warga desa kami full 99 persen dengan senang hati mendukung KBS. Kami merindukan pemimpin yang merakyat dan bijaksana” kata Sumariono kordinator pemenangan KBS, Rabu,(22/7)

Lebih lanjut disampaikan Sumariono, bahwa warga merasa senang dan tersanjung karena pasangan KBS berkenan datang ke desanya. Tampak hadir pada acara tersebut kekompakan Cabup Kasmarni dan Cawabup Bagus Santoso. Kordinator Pemenangan Sumariono, Panitia Warsono dan seluruh penanggung jawab pemenangan tingkat dusun.

Pada acara pernyataan dukungan dengan tetap menerapkan protokoler Covid. Warga dan pasangan KBS dimanfaatkan untuk bincang program memajukan desa kedepannya. Diantaraya pembangunan infrastruktur jalan poros desa, air bersih, memaksimalkan Bumdes dan ekonomi pedesaan.

“ Kami pasangan KBS berkomitmen ikhlas membangun Kabupaten Bengkalis lebih bermarwah maju dan sejahtera. Program dan kegiatan fokus untuk memajukan desa desa, bangun infrastruktur dan ekonominya” kata Kasmarni di hadapan warga desa.

Hal senada dikemukakan oleh Bagus Santoso, lebih tegas lagi menyatakan akan menghidupkan kembali program kegiatan andalan bantuan keuangan 1 desa 1 miliar yang telah dilakukan oleh Bupati sebelumnya yaitu Syamsurizal, Herlian Saleh dan Amril Mukminin.

“ Kami sudah godok dan sepakat dengan Cawabup Kasmarni, bahwa Program 1 desa 1 miliar terbukti mampu mempercepat laju pembangunan dan ekonomi desa. Maka kita patut bersyukur dan berterima kasih pada para pemimpin kita terdahulu, sudah punya terobosan hebat, dan KBS akan lanjutkan itu ” kata Bagus Santoso disambut tepuk tangan dan koor teriakan setuju warga.

Baca Juga :  Khairul Anam: "Dimana lagi sy harus mencari istriku.. "

Pasangan KBS tidak hanya menawarkan program andalan bantuan 1 miliar 1 desa/ kelurahan, tetapi juga sama untuk tingkat kecamatan serta Bumdes. Program andalan lainnya seperti bantuan beasiswa pendidikan khusus dan berprestasi, Stimulus ekonomi dan peningkatan lapangan pekerjaan serta akses jaminan kesehatan total alias gratis.

__Posted on
22/07/2020
__Categories
News, Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds