Hukrim

Pria Ini Tewas Ditikam Selingkuhan Istrinya

AKTAINDONESIA.COM, ASAHAN – Rudi Selamat harusnya bahagia berhasil menemukan alamat istrinya, Susilawati (40) yang sudah menghilang 4 bulan terakhir. Maksud hatinya hendak mengajak wanita yang dicintainya pulang ke rumah, Tapi, apa daya, pertemuan tersebut malah menjadi kisah akhir hidupnya.

Pria 46 tahun warga Desa Kampung Subur Stasiun lama Kecamatan Air Joman, Asahan itu tewas mengenaskan di depan sang istri dan anak kandungnya.

Rudi tewas dengan luka tikaman di sekujur tubuh setelah pria bernama Mahyar Siregar (30) menghabisinya tanpa ampun. Mahyar Siregar sendiri ternyata merupakan selingkungan dari Susilawati.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi Senin (3/11/2018) lalu. Korban ditemukan warga sudah tidak bernyawa tersandar di pinggir parit Dusun XI Aek Polan, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan sekitar pukul 06.15 WIB.

Warga yang melihat kejadian ini pun sempat panik. Namun, upaya warga menyelamatkan korban tak berhasil, karena korban meninggal di tempat.

Terbunuhnya Rudi Selamat bermula saat korban bersama anaknya, Novi (18) datang ke rumah pelaku untuk mencari istrinya, Susilawati yang selama 4 bulan terakhir hilang dari rumah. Konon, ibu muda itu dibawa kabur oleh pelaku.

Begitu mengetahui alamat tinggal pelaku, Rudi bersama Novi mendatangi rumah pelaku. Namun, bukannya mendapatkan sambutan yang baik, pelaku langsung marah dan mengemuk lantas menyerang korban dengan gagang senjata tajam.

Mendapati serangan tersebut, Rudi pun kaget dan berupaya keluar dari rumah. Namun, pelaku sepertinya benar-benar marah dan terus mengejar korban, Rudi hingga akhirnya pria paruh baya itu terjajar di pinggir parit di depan rumah pelaku.

Saat itu, tanpa ampun, dihadapan istri dan anaknya, Novi, korban ditikam berkali-kali hingga akhirnya terkapar tak bergerak lagi.

Baca Juga :  Ini Identitas Korban Insiden Surabaya Membara

Ternyata, keberingasan pelaku belum berakhir dengan tewasnya Rudi, pelaku, lantas mendatangi anak korban, Novi yang masih terisak-isak menyaksikan ayahnya bersimbah darah.

Pelaku sempat mengejar Novi. Syukurnya, gadis muda ini berhasil melarikan diri.

Tak menunggu lama, pelaku pun mengambil sepeda motor Yamaha Mio Soul warna putih milik korban lantas melarikan diri bersama Susilawati.

Kapolres Asahan AKBP Faisal Napitupulu melalui Kapolsek Prapat Janji, AKP Nasib Manurung mengatakan pihaknya dibantu Satreskrim Polres Asahan sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan untuk sementara “diduga kasus ini motifnya perselingkuhan,” ujarnya.

Sementara itu, di ruang jenazah RSUD HAMS Kisaran, salah seorang keluarga korban, Sugiono mengatakan bahwa korban diketahui pergi bersama anaknya untuk mencari istrinya yang sudah 4 bulan kabur dari rumah.

“Korban ini tinggal di Kampung Subur, Kecamatan Air Joman pergi untuk mencari istrinya karena sudah empat bulan mereka tidak bersama. Kami begitu terkejut menerima kabar sepupu saya ini sudah meninggal dengan cara yang sadis,” katanya terlihat sedih.

Informasi terakhir yang berhasil dihimpun, aparat kepolisian sudah berhasil menangkap pelaku di wilayah Rokan Hulu, Provinsi Riau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *