Hukrim

Pria di Makassar Perkosa Wanita di Dalam Masjid

AKTAINDONESIA.COM, MAKASSAR – Polisi di Makassar menangkap Khaerul (28) karena diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). aksi bejat tersebut dilakukan tersangka terhadap korban di dalam Masjid.

Loading...

Kejadian ini berawal saat korban yang terlibat masalah dengan kekasihnya di kawasan Kecamatan Makassar, Kota Makassar, tiba-tiba bertemu dengan pelaku. Korban kemudian diajak minum minuman keras oleh pelaku hingga tidak sadarkan diri.

“Korban tidak sadarkan diri sekitar pukul 8 malam dan sekitar 04.30 korban diantarkan tersangka untuk pulang, namun korban tidak sadar. Kemudian sempat singgah di salah satu masjid di halaman kemudian korban dibaringkan, dibawa masuk ke lantai dua dan sempat terjadi tindak senonoh dilakukan oleh pelaku,” kata Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muhammad Hartanto, Kamis (18/7/2019).

Perbuatan pelaku terbongkar saat warga sekitar mendapatinya bersama korban tengah terbaring di dalam Masjid. Namun, saat hendak dibawa ke Mapolsek Makassar oleh warga pelaku sempat melarikan diri, sebelum akhirnya ditangkap oleh polisi.

“Pelaku setelah diamankan sempat lari, pada siangnya berhasil didapat personil Polsek Makassar,” kata Kompol Kodrat.

Kompol Kodrat menambahkan, awalnya pelaku sempat mengelak melakukan perbuatannya, namun berdasarkan bukti yang didapati polisi dia tidak dapat menyangkal.

“Tapi awalnya masih mengelak, sehingga dilakukan pemeriksaan secara intensif kita kumpul bukti bukti, sekarang diproses kasus pemerkosaan dan ditahan Polsek Makassar,” tutur Kodrat.

Loading...
Baca Juga :  Pasutri Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Dibunuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *