News

Prabowo-Sandi Gempur ‘Kandang Banteng’

AKTAINDONESIA.COM, SEMARANG – Rahmawati Soekarnoputri dikabarkan akan turut membantu pemindahan markas Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah (Jateng). Hal tersebut dikatakan oleh juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Jateng, Sriyanto Saputro.

“Jateng itu kan basisnya merah, basisnya Soekarno dan bu Rahmawati adalah putri Soekarno. Beliau akan memberikan pengarahan kepada warga pencinta Soekarno untuk memilih Prabowo-Sandi,” kata Sriyanto, Senin 10 Desember 2018 kemarin.

Lebih lanjut, Sriyanto mengatakan pihaknya belum mengetahui lokasi markas Prabowo-Sandi di Jateng.

“Bisa juga di Soloraya atau kota lain. Intinya, kami senang Jateng mendapat perhatian khusus,” katanya, sebagaimana dikutip dari pojoksatu.id.

Sriyanto menilai lokasi Jateng sangat strategis, yaitu berada di antara dua provinsi besar, yakni Jawa Barat dan Jawa Timur, perolehan suara di Jateng juga akan menentukan hasil pada Pilpres 2019 nanti.

Ia mengatakan Prabowo yang kala itu berpasangan dengan Hatta Rajasa, hanya mampu memberikan kontribusi sekitar 26%. Meski demikian, kondisi itu diyakini tim BPN Prabowo-Sandi akan berubah pada Pilpres kali ini.

Keyakinan tersebut mengacu pada hasil Pilgub 2018 lalu, di mana Sudirman Said-Ida Fauziyah, yang diusung Partai Gerindra, mampu meraup suara sekitar 42%, meski pun akhirnya kalah dari pasangan yang diusung PDIP, Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Baca Juga :  VIDEO Prabowo: 'Tampang Boyolali Diusir Masuk Hotel'

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *