Positif Covid 19, 1 Pejabat Fungsional Dokter Ahli RSUD Arifin Ahmad Tidak Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU — Pemerintah Provinsi Riau, kamis (01/07/21) di ruang serba guna RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau menyelenggarakan pelantikan dan sumpah jabatan pejabat fungsional dokter ahli utama yang langsung dipimpin oleh Asisten III Pemprov Riau, Syahrial Abdi. Dari 11 orang yang akan dilantik, hanya 1 orang dokter yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Saat awak media mewawancarai Direktur RSUD dr H Nuzelly Husnedi, Mars, beliau menyampaikan bahwa adapun dokter ahli yang dilantik ada 11 orang, antara lain : dr. Dardis, Sp.B, dr.Tondi Maspian Tjili, Sp.BS, M.Kes, Dr dr Nofri Suriadi, Sp.M, dr Beton Sitepu, Dr dr Endang Herliyanti Darmani, Sp.KK, dr Arnadi, Sp.OT, dr Diah Siswanti Hestiningsih, Sp.Jp, dr.Irwan Rinaldi, dr.Ricca Fitria, Sp.PK, Ray Matoari, A.Md.P.K, dimana dari 11 orang yang dilantik tersebut 9 orang nya berasal dari RSUD Arifin Ahmad Provinsi Riau, 1 dari RSUD Petala Bumi dan 1 lagi dari RSJ Tampan Provinsi Riau.

Sedangkan yang tidak menghadiri pelantikan tersebut hanya 1 orang dokter yaitu dr. Irwan Rinaldi. Menurut informasi dari Nuzelly, ASN yang berhalangan hadir tersebut sedang positif Covid-19. Beliau juga mengharapkan agar kepada awak media tidak usah mempublikasikannya dengan nada yang agak meninggi karena kami akan menangani dengan baik, ucap Dirut RSUD Arifin Ahmad Nuzelly Husnedi.

Awak media tidak memperoleh informasi lebih jauh tentang pejabat fungsional dokter ahli utama yang terpapar Covid 19 tersebut dikarenakan Nuzelly diduga sengaja menyembunyikan status dokter yang terpapar Covid 19, ada apa dengan Dirut RSUD Arifin Ahmad dibalik semua ini. Apa pun alasannya sampai saat berita ini diterbitkan, awak media belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari direktur RSUD Arifin Ahmad provinsi Riau tersebut.

Baca Juga :  GMMK Riau Serahkan Donasi Untuk Palestina Lewat KNRP
__Terbit pada
01/07/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds