Polsek Panipahan Laksanakan Bakti Sosial

AKTAINDONESIA.COM ROHIL – Polsek Panipahan laksanakan bakti sosial guna membantu bahan material untuk Pembangunan Rumah Suluk Naksa Bandiyah Panipahan.

Panipahan- Personel Polsek Panipahan laksanakan giat bakti sosial membantu bahan material bangunan untuk pembangunan Rumag Suluk Naksabandiyah Panipahan di Wilayah Hukum Polsek Panipahan, Kec. Pasir Limau Kapas, Kab. Rokan Hilir, Prov. Riau.

Pada hari Senin tanggal 23 November 2020 pukul 15:45 WIB, telah dilaksanakan giat bakti sosial dalam bentuk bahan material bangunan untuk pembangunan Rumah Suluk Naksabandiyah Panipahan di Wilayah Hukum Polsek Panipahan, Kec. Pasir Limau Kapas.

Adapun bentuk bakti sosial yang diberikan berupa 10 sak semen, 30 karung batu bata, dan 100 karung pasir. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Tuan Guru Naksabandiyah H. Khalifah Nasir.

Sasaran lokasi bakti sosial kali ini berada di Rumah Suluk Naksabandiyah Panipahan JL. Poros Dsn. XIV RT.008 RW.028 Kep. Panipahan Darat, Kec. Pasir Limau Kapas. Kab. Rokab Hilir, Prov. Riau.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh Kapolsek Panipahan IPTU BOY SETIAWAN, S.AP., M.Si , Ps Kanit Binmas Polsek Panipahan BRIPKA FAJAR F NASUTION, BRIGADIR NAIBAHO, dan Bhabin Kep. Panipahan Laut BRIGADIR ALEX SANDER.

Kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara POLRI (Khususnya Polsek Panipahan) dengan tokoh agama dan masyarakat di wilkum Polsek Panipahan, Kec. Pasir Limau Kapas guna terciptanya situasi kamtibnas yang kondusif menjelang pilkada serentak.

Baca Juga :  Wako Surabaya Risma Mendadak Pingsan Saat Pimpin Rapat
__Terbit pada
25/11/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds