Polres Madina Siap Kawal Pawai Takbiran Idul Adha 1440 H

AKTAINDONESIA.COM, MANDAILING NATAL – Setidaknya 70 orang personil Kepolisian Resor (Polres) Madina diturunkan untuk mengamankan jalan di beberapa ruas jalan di Kabupaten Madina pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H ini.

Hal ini di lakukan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakatdi wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

Selain personil Sabara , Personil Satlantas Polres Madina pun ikut ambil bagian di dalam malam pengamanan Pawai tersebut , hal ini dilakukan untuk mencegah adanya pelanggaran atau pun mengantisipasi titik titik yang rawan kemacetan dan kecelakaan .

Kapolres Madina , AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH

Kapolres Madina , AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH saat dikonfirmasi (10/8/2019 Sore) mengatakan bahwa lebih kurang 70 persoil gabungan di tempatkan di sejumlah titik untuk melaksanakan pengamanan di malam takbiran / perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 M .

Mantan Kapolres Oki Sumsel ini juga menyebutkan , “ bahwa personil satuan lantas juga telah di siagakan di simpang simpang yang berpotensi macet dan juga di jalur jalur yang rawan kecelakaan .

“ Lulusan Akademi Kepolisian tahun 1999 ini juga meminta kepada Masyarakat di Kabupaten Madina yang ikut merayakan malam hari raya tersebut dengan tertib , tertib dalam berlalu lintas ,jangan kebut kebutan di jalan raya , menggunakan helm untuk pengendara roda dua , memakai spion pada sepeda motor dan mengecek kondisi kendaraan nya yang akan di bawa pawai khusus roda dua dan roda empat .

Baca Juga :  Anggota DPRD PKS Agam Potong Gaji Untuk Bantu Corona
__Posted on
10/08/2019
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds