Polres Kampar Riau Gelar Sidang Pranika

Dok: Polres Kampar Riau Gelar Sidang Pranika BP4P

AKTAINDONESIA.COM KAMPAR – Kamis pagi (12/11/2020) sekira pukul 09.30 wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar Provinsi Riau Gelar Sidang Pranikah terhadap 3 Personel Polres Kampar yang akan berumahtangga.

Dok: Prosesi Pranika BP4P Polres Kampar
Dok: Pranika Bagi Tiga Polres Kampar Riau

Ketiga personel yang menjalani Sidang Pranikah ini adalah :

1. Briptu Nanda Hifzil Azra, Jabatan Banit Satlantas Polres Kampar, yang akan menikah dengan Rahma Yuni, S.E

2. Briptu M. Wahyudi SH, jabatan Baur Paminal Sipropam Polres Kampar, yang akan menikah dengan Lindri Trianingrum S.IP

3. Briptu Afrinaldi Putra, jabatan Baur Paminal Sipropam Polres Kampar, yang akan menikah dengan Bripda Dessy Wasti Ningrum.

Pelaksanaan Sidang Pranikah ini dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK, didampingi Kabag Sumda Kompol Karyono, Kasi Propam Ipda Budi Surtiono, Perwakilan Kasi Was dan Perwakilan Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar dari Seksi Kebudayaan.

Juga hadir untuk memberikan nasehat perkawinan kepada personel yang akan menikah ini, Ustad Masnur S.Ag, MH serta pasangan (calon istri) dan kedua orangtuanya mereka.

Sidang BP4R atau Sidang Pranikah ini bertujuan untuk memberikan nasehat kepada pasangan, bagaimana membangun keluarga yang baik sehingga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah, dan juga memberikan nasehat lainnya seperti menghadapi permasalahan dalam rumah tangga mereka nantinya.

Pelaksanaan Sidang Pranikah ini dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan dan berakhir pada pukul 11.00 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Baca Juga :  Wisata Sejarah Kampung Arab Palembang
__Terbit pada
12/11/2020
__Kategori
Info Daerah, Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds