Politikus PPP Rusli Effendi dimata Ustadz Yusuf Mansur

Politikus PPP Rusli Effendi dimata Ustadz Yusuf Mansur

Politikus PPP Rusli Effendi dimata Ustadz Yusuf Mansur

 

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Sekretaris Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI) Jakarta H. Rusli Effendi, S.Pd. I, SE, M.Si adalah tokoh masyarakat Riau yang berkarir di dunia politik, tidak saja itu konsentrasi dan perhatian Rusli juga terkhusus buat dunia pendidikan, dengan mendidrikan sebuah lembaga pendidikan di tanah kelahirannya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Arridha Bagan Siapiapi.

Meninggalkan dunia kerja dan memulai karir untuk berdakwah melalui jalur politik serta tetap konsen pada pendidikan merupakan sebuah sosok diri yang terbangun sejak dulu bagi pria kelahiran Pasir Limau Kapas 51 tahun yang lalu itu.

Senang bermasyarakat dan berdakwah itu lah yang membuat mantan kader Pelajar Islam Indonesia (PII) itu sangat dikenal baik oleh masyarakat Riau maupun sesama tokoh nasional.

Sebagaimana sebuah unggahan foto yang menampilkan keakrabab Rusli dengan Mubaligh kondang Ustadz Yusuf Mansur, dalam akun media sosial Instagram (IG) @yusufmansurnew, ustadz Yusuf Mansur menyebutkan kebanggannya dengan Rusli Effendi yang berikhtiyar menegakkan agama melalui jalur politik di Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

“Sahabat saya, Rusli Effendi, termasuk yg berikhtiar beribadah, dengan atau lewat pengabdian dan pelayanan masyarakat, bangsa dan negara. Lewat jalur PPP. Saya senang. Banyak sahabat yang turun ke politik. Krn sahabat, kalau emang Allah percaya, saya jd bs ikut menasihati, memberi masukan. Bisa menjaganya dg memberi2 WA atau apa. Asyik dah” sebagaimana isi unggahannya pada alinea pertama.

Ustadz yang terkenal dengan bisnis dan dakwahnya itu juga mengucapkan salam keselamatan serta doa kepada para politisi semoga tetap istiqamah dijalanNYA.

Baca Juga :  Profil Habib Bahar Bin Smith, Ternyata . . .

” Salam buat semua politisi dari berbagai lintas partai. Semoga pada lurus2, lempeng2, bener2, baik2, jujur2, amanah2, profesional2, ga ada capenya, ga ada letihnya, ga ada sakitnya. Ngebela 24 jam. Sementara, dicukupkan rizkinya oleh Allah. Sehingga ga perlu macam2, Buat semua partai dan orang2nya. Dari yg paling atas, pimpinan2 partai, sampe ke level paling bawahnya. Selamat berkontestasi dan selamat bekerja. Dan takutlah akan Hukum Allah. Bukan hanya hukum KPK dan negara. Doain saya juga. Bisa seperti doa saya u/ orang lain. Bismillaah walhamdulillaah. Dan buat yang ga turun ga terjun di dunia politik, doainlah yang turun. Sungguh berat dan berduri, lagi bahaya. Kasian kalo kwn2 kita sebangsa dan setanah air yang turun dan terjun, ga dijagain dg doa2 kita”. tandas YM diakhir untaian postingannya.

View this post on Instagram

Sahabat saya, Rusli Effendi, termasuk yg berikhtiar beribadah, dengan atau lewat pengabdian dan pelayanan masyarakat, bangsa dan negara. Lewat jalur PPP. Saya senang. Banyak sahabat yang turun ke politik. Krn sahabat, kalau emang Allah percaya, saya jd bs ikut menasihati, memberi masukan. Bisa menjaganya dg memberi2 WA atau apa. Asyik dah. . . Salam buat semua politisi dari berbagai lintas partai. Semoga pada lurus2, lempeng2, bener2, baik2, jujur2, amanah2, profesional2, ga ada capenya, ga ada letihnya, ga ada sakitnya. Ngebela 24 jam. Sementara, dicukupkan rizkinya oleh Allah. Sehingga ga perlu macam2. . . Buat semua partai dan orang2nya. Dari yg paling atas, pimpinan2 partai, sampe ke level paling bawahnya. Selamat berkontestasi dan selamat bekerja. Dan takutlah akan Hukum Allah. Bukan hanya hukum KPK dan negara. Doain saya juga. Bisa seperti doa saya u/ orang lain. Bismillaah walhamdulillaah. Dan buat yang ga turun ga terjun di dunia politik, doainlah yang turun. Sungguh berat dan berduri, lagi bahaya. Kasian kalo kwn2 kita sebangsa dan setanah air yang turun dan terjun, ga dijagain dg doa2 kita.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

 

H.Rusli Effendi, M.Si merupakan Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan Riau 1 yang meliputi 7 kabupaten (Kota Pekanbaru, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Bengkalis, Kep. Meranti dan Kabupaten Siak serta Kota Dumai).

Sebagaimana kita tahu tahun 2019 mendatang merupakan tahun politik terakbar dalam sejarah demokrasi di Indonesia, dimana Pemilihan Umum (Pemilu) yang dilaksnakan secara serentak untuk pemilihan Anggota DPRD Kota/Kab, DPRD Propinsi, DPR RI dan DPD RI serta sekaligus dalam menentukan atau memilih presiden dan wakil presiden untuk lima tahun mendatang./Mqd

 

nury

leave a comment

Create Account



Log In Your Account