Hukrim

Politikus PAN Tewas Dibantai 4 Pemuda

 

AKTAINDONESIA.COM, BANDAR LAMPUNG – Mantan Anggota legislatif dan kini kembali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Mesuji periode 2019-2024 Reki Nelson (48) tewas bersimbah darah didepan pintu gerbang Perumahan Citra Garden, Kota Bandarlampung, Senin (1/10), pukul 20.00 WIB.

Politikus PAN ini dibantai oleh empat orang pemuda yang berhasil melarikan diri.

Menurut kakak ipar korban, Yunita Wati (40), anak adik iparnya itu, Akbar, melihat ada empat pemuda hendak membongkar kios Thai Tea milik korban.

Akbar memberitahu orangtuanya. Riki Nelson menegur keempat pemuda sedangkan anaknya memberitahu satuan pengamanan perumahan. setelah lapor ke security perumahan, Akbar melihat orangtuanya sudah tergeletak bersimbah darah. Keempat pemuda sudah melarikan diri.

Riki tewas di Tempat Kejadian Peristiwa(TKP). Keluarga membawa jenazah untuk dimakamkan malam dini hari itu juga ke Mesuji.
.
Ketua RT I lingkungan II, Kelurahan Negeriolok Gading, Telukbetung Barat, Slamet Oktarianto, mengatakan, pada kejadian tersebut memang, minim saksi

Korban tewas dengan luka tusuk di bagian kanan bawah dengan dalam luka 3-4 cm, luka bacok di pergelangan tangan kanan 2 cm, dan luka robek di atas pelipis kanan.

Aparat sudah melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Belum diketahui motif dan modus secara rinci para pelaku.

“Kami sudah periksa saksi, dan bukti di lapangan, sekarang lagi kami kejar,” ujar Kapolresta Bandarlampung Kombespol Murbani Budi Pitono

 

 

 

Baca Juga :  Ibu dan Anak Korban Tewas Perampokan di Riau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *