Nasional

Polisi Periksa 5 Saksi Terkait Penemuan Potongan Kepala di Banyumas

AKTAINDONESIA.COM, BANYUMAS – Polisi memeriksa lima orang saksi terkait penemuan potongan tubuh yang hangus terbakar (gosong), potongan tubuh yang ditemukan diantaranya kepala, kaki dan tangan.

Loading...

“Saksi sekitar lima orang kebetulan melihat. Ada hal-hal yang perlu dicurigai dan sudah dimintai keterangan serta cukup mengarahkan. Tapi kita tunggu progres penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun.

Hal ini disampaikan Bambang kepada wartawan di lokasi penemuan mayat di Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Banyumas, Selasa (9/7/2019).

Potongan tubuh tersebut kini masih diautopsi di RSUD Margono Soekarjo, Purwokerto. Tes DNA dan gigi dilakukan untuk mengungkap identitas korban.

“Sekarang kita sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui dan mencari tahu identitas korban melalui databasenya,” tutur Bambang.

Penemuan potongan tubuh ini dilaporkan oleh warga kemarin sore. Awalnya warga melaporkan temuan potongan daging berukuran besar yang tampak hangus.

Lokasi penemuan potongan tubuh tersebut berada di jarak sekitar 50 meter dari batas Kabupaten Banjarnegara-Banyumas. Potongan tubuh manusia itu ditemukan di selokan pinggir jalan desa di tengah hutan pinus milik Perhutani. Kondisi lokasi ini sehari-hari sepi dan jarang dilalui penduduk. Letaknya pun jauh dari permukiman warga.

Loading...
Baca Juga :  Mahasiswi Cantik Tewas Dilindas Truk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *