Polisi Ciduk Pelaku Perampok Sadis Di Riau

Polisi Ciduk Pelaku Perampok Sadis Di Riau

Polisi Ciduk Pelaku Perampok Sadis Di Riau

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Tak berapa lama setelah kejadian tewasnya ibu dan anak ditangan perampok di Desa Karya Dusun III, Tapung Kabupaten Kampar Riau, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, berhasil meringkus dalang aksi perampokan di Desa Karya Dusun III, Tapung Kabupaten Kampar – Riau. Pelaku ditangkap Kamis (25/10/2018) malam tadi.

Pelakunya berinisial E ditangkap di wilayah Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, kurang dari 24 jam setelah melancarkan aksi perampokan bengisnya.

Penangkapan dilakukan Subdit III Jatanras Reskrimum Polda Riau tanpa perlawanan.

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto, saat dikonfirmasi Jumat (26/10/2018) pagi, membenarkan penangkapan tersebut.

Saat ini, kata dia, E sudah diamankan dan ditahan di Mapolda Riau, untuk proses penyidikan lebih lanjut.

”Pelakunya kita amankan tadi malam di wilayah hukum Tampan,” tutur Kombes Hadi Poerwanto.

Selain menangkap pelaku, barang bukti mobil hasil perampokan turut diamankan.

”Pelakunya seorang diri,” jelas Direktur Reskrimum Polda Riau.

Aksi pelaku, ia tega menghabisi nyawa dua orang penghuni rumah, diantaranya Diana (Ibu Rumah Tangga) dan anak gadisnya Puput. Ketika itu, suami korban sedang tidak berada di rumah.

Perampokannya dilakukan Kamis dini hari. E menghajar kedua korban menggunakan kayu, tepat di bagian kepala. Akibatnya, Diana dan sang anak meregang nyawa dengan kondisi luka parah.

Baca Juga :  Kecelakaan Dekat Samsat Banyuwangi, Pemotor Tewas dengan Kepala Pecah

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account