Hukrim

Polisi Belum Umumkan Pelaku Pembunuh Ella Nurhayati

 

AKTAINDONESIA.COM, BANDUNG – Polisi menegaskan kalau hasil uji laboratorium forensik barang bukti pembunuhan Ella Nurhayati (42) sudah dikantong polisi. dan menjanjikan akan mengumumkan hasil penyidikan dan pengujian tersebut pada minggu ini, namun sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi yang dapat dipertanggungjawabkan atas hasil penyelidikan polisi.

Rencananya, sosok pembunuh karyawati perbankan tersebut akan diumumkan pekan ini.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N. Adiputra mengatakan hasil uji laboratorium forensik sudah diterima polisi. Barang bukti dan saksi yang diperiksa mempunyai korelasi.

“Bahwa benar kami telah mengajukan beberapa barang bukti yang akhirnya menjadi alat bukti petunjuk yang kami kirimkan dan lakukan pengujian dan nyatanya telah kami terima hasilnya. Hal tersebut, tentunya menambah alat bukti yang kami terima untuk kelengkapan berkas perkara.” kata Niko di Mapolres Cimahi, Rabu (26/9/2018) lalu.

Selain melengkapi berkas perkara, Niko mengaku, jika hasil Puslabfor membuat dalang di balik terbunuhnya Ella semakin jelas.

Ia memastikan, siapa dalang pembunuh Ella akan disampaikan pada minggu ini.

“Tentunya hal ini membuat teranglah kasus ini. Berkat ini, Insya Allah akan kami sampaikan (tersangkanya) dalam minggu ini,” ungkap Niko seraya tersenyum.

Seperti diketahui, Ella Nurhayati bersimbah darah usai menerima 28 tusukan di tubuhnya.

Ketika kejadian berlangsung, korban ada di rumah bersama anaknya yang berkebutuhan khusus berinisial MA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *