PKB Riau Distribusikan Bilik Sterilisasi Corona

AKTAINDONESIA.COM, TEMBILAHAN – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau (DPW PKB) bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memulai pendistribusian bilik sterilisasi ke beberapa tempat umum dan pusat pelayanan masyarakat se-Kabupaten Inhil, Jumat (3/4/2020) pagi.

PropellerAds
Loading...

Bilik sterilisasi yang diproduksi secara mandiri oleh PKB Inhil ini, dilengkapi dengan teknologi sensor.

Ketua DPW PKB Riau H. Abdul Wahid mengatakan bahwa Bilik semprot cairan disinfectant ini merupakan aksi lanjutan PKB dalam upaya melawan Virus Covid-19.

” ini merupakan aksi lanjutan yang semula kita awali dengan kegiatan penyemprotan disinfectant ke rumah ibadah dan fasilitas umum bebebrapa waktu lalu. kita tetap berupaya agar ada ikhtiar bersama memerangi virus ini ” jelas ketua PKB Riau ini

lebih lanjut abdul wahid juga memberikan apresiasi kepada kader PKB inhil, yang sudah memodifikasi sendiri bilik ini.

” saya sangat bangga dengan kreatifitas kader PKB inhil, memodifikasi sendiri bilik ini dengan teknologi sensor gerak, kita produksi 25 unit tahal awal ini, 10 unit kita distribusikan untuk di Indragiri hilir sendiri dan sisanya akan kita sebab ke kab/kota yang lain”. lanjut Anggota DPR RI Komisi VII ini

Sementara itu kegiatan pendistribusian Bilik Steril ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Inhil, H Dani M Nursalam yang semula ketua DPW PKB dijadwalkan hadir, namur terkendala karna beberapa agenda diwaktu yang sama

Dalam sambutannya, Dani M Nursalam mengatakan pendistribusian bilik sterilisasi ini merupakan bagian dari program PKB untuk ikut aktif dalam penanganan dan pencegahan wabah Covid-19.

“Kemarin kita coba berinovasi membuat bilik sterilisasi. Mulai dari desain hingga pembuatan, digagas dan dilakukan oleh kader-kader PKB, ini merupakan program kita dalam turut serta mengantisipasi virus Covid-19 ini” kata H Dani M Nursalam saat melepas secara resmi pendistribusian Bilik Sterilisasi di Kantor DPC PKB Inhil, Tembilahan.

Baca Juga :  Anggota DPRD PKS Agam Potong Gaji Untuk Bantu Corona

Wakil Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Riau ini juga menyerahkan ratusan liter cairan antiseptik untuk bilik sterilisasi PKB sekalgus puluhan ribu sabun.

” Hari ini juga kita serahkan bersama dengan ratusan liter anti septik dan puluhan ribu sabun untuk cuci tangan. anti septik untuk bilik sterik memiliki kandungan yang tidak berbahaya atau aman bagi tubuh, sudah kita konsultasikan dengan tim medis. Berbeda dengan cairan disinfektan yang digunakan saat penyemprotan pada rumah ibadah dan fasilitas umum kemaren”. lanjut dani

H. Dani M Nursalam berharap keberadaan bilik steril ini bermanfaat untuk masyarakat, minima dapat memberikan rasa aman dalam aktifitas masyarakat.

” semoga keberadaak bilik steril ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat pula meberi rasa aman bagi masyarakat untuk beraktivitas” tutup mantan ketua DPRD Inhil ini.

Loading...
__Posted on
03/04/2020
__Categories
Corona

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds