News

Pilkada 2020, Risnaldi Galang Dukungan Tokoh Masyarakat

AKTAINDONESIA – Meranti, Menjelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Meranti tahun 2020, Risnaldi menggalang dukungan tokoh masyarakat dari paguyuban suku minang sabtu (17/8) ini

Loading...

Risnaldi dijumpai sedang bersama ketua Ikatan Keluarga Minang Riau Didis Alamsya beserta Anggota DPRD Kabupaten Meranti Terpilih Al Amin. Disamping itu terlihat juga oleh kami Edy Amin tokoh masyarakat Desa Alahair serta Ketua Meranti Mengajar, Basirudin, SIP.

“Pertemuan memang sudah kami rencanakan,” Ucap Risnaldi. Sebelumnya, Sekjen PKS Kabupaten Meranti ini sempat menghadiri Upacara Peringatan Kemerdekaan di depan Kantor Pusat Khidmat DPD PKS Kabupaten Meranti. “Ini terkait Pilkada Kabupaten Meranti 2020” Sambungnya.

Edy Amin menyambut baik pertemuan ini. Bahkan iya menyatakan kesiapannya untuk mendukung pria lulusan FMIPA UR ini. “Bile Risnaldi yang maju, saye dukung.” Risnaldi pun dianggap sebagai orang yang memilki track record yang baik “Die tak perna punya catatan hitam di Kabupaten Meranti” ungkap Edy mendukung

Sedangkan Basirun mengukapkan, dukungannya hanya apabila Risnaldi maju sebatas Wakil Kepala Daerah “Bila sebagai wakil, saya suport penuh.” Hal senada juga di sampaikan oleh Ketua IKMR “Untuk Bupati beri pada yang lebih ahli, untuk wakil beri pada yang muda dan bertenaga” sambutnya melengkapi dukungan Basirun.

Disisi lain PKS Meranti yang hanya memperoleh dua kursi tidak memiliki ambisi besar untuk merebut Meranti 1. Namun Al-Amin yakin bahwa Partainya akn di lirik “PKS memang hanya memiliki dua kursi. Namun dua kursi yang dimiliki oleh PKS, seluruhnya merupakan kursi mahal.” Al-Amin yakin bahwa konstituen PKS akan memberikan dukungan penuh apabila ada pasangan calon yang berasal dari partai hitam emas itu.

Amin menambahkan “Dari segi kuantitas pemilih, PKS terbilang partai menengah. Dengan konsep partai Kader, proporsi pemilih di pemilu 2019 berpotensi mirip, atau bahkan mungkin bertambah pada pilkada 2020 kedepan”

Risnaldi menyampaikan bahwa safari dalam rangka menggalang kekuatan dukungan pada Pilkada Meranti 2020 akan tetap berlanjut “Dengan tokoh yang sama atau tokoh yang berbeda” Tutup Risnaldi

Loading...
Baca Juga :  Nasrullah Mengundurkan Diri Dari Bendahara Umum PAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *