Tsunami Anyer

Pesan Haru Ifan ‘Seventeen’ Dalam Pencarian Istri

AKTAINDONESIA.COM, BANTEN – Kabar keberadaan Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang menjadi korban Tsunami Banten masih belum jelas adanya. Sejak kejadian yang menerpa wilayah Banten, Sabtu malam, 22 Desember 2018, sekitar pukul 21.00 WIB. Ifan yang berhasil selamat dari gelombang setinggi 3 meter masih belum bertemu dengan istri tercintanya.

Beberapa kali ia sempat mencari kabar mengenai keberadaan istrinya. Namun, ia masih belum juga menemukan sang istri. Bahkan, hingga hari ini Ifan juga masih setia menunggu kabar mengenai kondisi dan juga keberadaan perempuan yang dinikahinya pada 2 November 2016 lalu.

Hal ini diunggah melalui akun Insta Story. Lewat Insta Story, ia mengungkapkan kerinduannya pada sang istri.

“Aku masih di sini, enggak kemana-mana. Aku jemput kamu, kita pulang sama – sama sayang ya, tunggu ya @dylan_sahara bismillah,” tulis Ifan dengan latar hitam putih.

Menurut Gilang Dirga di acara Dangdut Academy, yang mendapat laporan dari manajernya, Ifan mendatangi satu demi satu rumah sakit di sekitar kawasan Banten untuk menemukan istrinya. Gilang dan band Seventeen satu manajemen. Gilang terus mengikuti kabar terbaru melalui manajernya.

Hingga saat ini, dua personel Seventeen dinyatakan tewas, yakni Muhammad Awal Purbani/Bani (Bassis Seventeen Band) dan Herman Sikumbang, serta road manajer band tersebut, Oki Wijaya/Oki dan juga kru band tersebut, Ujang. Sementara korban jiwa lainnya adalah Heriyanto/Argo Aa Jimmy (MC Duo Jigo), Meyuza Binti Zaenal istri Ade Dora (MC Duo Jigo).

Pesan Ifan Seventeen untuk istri

Sumber : viva.co.id

Baca Juga :  BREAKING NEWS: Papua Diguncang Gempa 6,1 SR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *