Nasional

Pelantikan PWI Bengkalis Akan Dihadiri Ketua PWI Pusat

AKTAINDONESIA.COM, BENGKALIS – Ketua PWI Bengkalis terpilih pada Konferkab beberapa waktu Alfis Nardo bersama jajaran pengurus baru akan dilantik pada Senin (17/12) mendatang. Ketua PWI Bengkalis ini akan dilantik langsung oleh Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

PropellerAds
Loading...

Pelantikan direncanakan dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Bahkan dalam pelantikan ini juga direncanakan akan dihadiri langsung Ketua PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

“Pengurus PWI Bengkalis nantinya akan dilantik langsung oleh Ketua PWI Riau. Dan akan dihadiri langsung Atal Sembiring Depari Ketua PWI Pusat,” ungkap ketua Panitia Pelantikan Mohammad Fiza.

Menurut Fiza, dengan hadirnya Ketua PWI Pusat pada pelantikan PWI Bengkalis akan menjadi kebanggan bagi PWI Bengkalis. “Kita sudah koordinasi dengan PWI Riau alhamdulillah nampaknya kehadirian ketua PWI Pusat bisa dipastikan,” tambahnya.

Fiza mengatakan, dengan hadirnya ketua PWI Pusat ini diharapkan kehadiran pengurus PWI kabupaten se provinsi Riau dalam pelantikan PWI Bengkalis mendatang. “Kita harap teman teman dari kabupaten lain bisa hadir sekaligus bertemu langsung dengan ketua PWI Pusat,” tambahnya.

Sementara itu, terkait persiapan pelaksanaan kegiatan pelantikan sudah hampir rampung oleh panitia. “Kita sudah beberapa kali melakukan rapat persiapan dan sudah fix pelaksanaannya. Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga dipastikan hadir dalam pelantikan nantinya,” tandasnya.(mr)

Loading...
Baca Juga :  Hakim Menangis Saat Menjatuhkan Vonis Kepada Nenek Pencuri Singkong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *