Peran KB PII Wujudkan Kota Tangerang Yang Beradab Dan Bermartabat

AKTAINDONESIA.COM, TANGERANG – Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) kota Tangerang, akan melaksanakan pengukuhan pengurus periode 2021-2024. KB PII merupakan perhimpunan para alumni dari organisasi Pelajar Islam Indonesia.

Acara pelantikan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 1 April 2021 pukul 10.00 WIB di Auditorium Universitas Syekh Yusuf kota Tangerang.

”Selain Said Didu, Mantan Wakil Gubernur Banten 2007-2012 Drs. H Muhammad Masduki juga berencana hadir. Kami juga mengundang Ketua KB PII Wilayah Jakarta dan perwakilan Organisasi Masyarakat,” ujar Ahmad Basori, Ketua Pelaksana Pelantikan, Minggu (28/3/2021)

Tema yang diusung dalam acara pengukuhan kepengurusan KB PII Cabang Kota Tangerang adalah Sinergitas Peran KB PII dalam mewujudkan Kota Tangerang yang Beradab dan Bermartabat.

“Ini sesuai dengan Visi dan Misi Pelajar Islam Indonesia yang mengedepankan terbentuknya pelajar yang Muslim, Cendikia, Pemimpin sekaligus menunjukkan bahwa KB PII Kota Tangerang ikut andil dalam mendukung dan mensukseskan terciptanya kota Tangerang yang Berakhlakul Karimah,” papar Basori

Sebagai informasi, dalam komposisi kepengurusan KB PII Kota Tangerang periode 2021-2024, Ketua Umum Hudaya Latuconsina akan dibantu 3 wakil ketua umum dan 8 ketua-ketua bidang.

“Semoga pengukuhan ini menjadi langkah pasti KB PII untuk tetap melanjutkan estafet dakwah meskipun masih dalam situasi pandemi, dengan tetap menjaga prokes,” pungkasnya. (*/Red/Net)

Baca Juga :  Alat Kelengkapan DPRD Bengkalis Resmi Disahkan
__Terbit pada
28/03/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds