Pengendara Ini Goda Polwan Cantik: Mbak Baru, ya?

Pengendara Ini Goda Polwan Cantik: Mbak Baru, ya?

Pengendara Ini Goda Polwan Cantik: Mbak Baru, ya?

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Puluhan pengendara sepeda motor yang masuk jalur Transjakarta ditilang beberapa polwan (polisi wanita) yang menggelar Operasi Zebra 2018.

Pengendara yang tidak memakai helm pengaman, lampu kendaraan mati, dan pelanggaran lainnya juga ditilang.

Seperti yang terpantau di jalan arteri Permata Hijau, Jakarta Selatan. Polisi dan polwan berjaga-jaga sepanjang jalan, mengamati para pelanggar lalu lintas.

“Tahu kesalahan Bapak apa?” tanya seorang polwan cantik yang menilang pengendara sepeda motor di dekat halte Bus Transjakarta, kawasan Permata Hijau seperti dikutip dari Radar Bogor.

Yang ditilang malah senyum-senyum menggoda. “Mbak polwan baru, ya?” ucap pengendara yang disambut senyum manis polwan.

Aksi tilang yang dilakukan para polwan itu menarik perhatian masyarakat. Baik yang tengah menunggu bus di halte maupun dalam kendaraan.

“Sekarang polwannya cantik-cantik dan menarik. Memang harus begitu karena tugas mereka melayani. Kayak itu, ditilang malah senyum-senyum pengendaranya,” celetuk seorang warga yang ikut merekam aksi tilang tersebut dengan ponselnya

Baca Juga :  Keluh Kesah Keluarga Korban Lion Air JT-610

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account