Penampakan Pohon Natal Raksasa di Thamrin Jakpus

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Sebuah pohon Natal raksasa setinggi 10 meter dibuat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat (Jakpus). Bahkan proses pengerjaan terus dilakukan hingga malam hari.

Pohon Natal raksasa di Thamrin 10, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat itu dilakukan pengerjaan mulai pukul 18.00 WIB. Proses dekorasi pohon Natal masih berlangsung hingga pukul 21.58 WIB dan ditargetkan tuntas malam ini. Jumat (21/12/2019)

Terlihat ada delapan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Jakarta Pusat dan lima orang dari Keuskupan Agung Jakarta turut serta mengerjakan proses dekorasi pohon Natal ini. Mereka memasang berbagai hiasan di Natal tersebut.

“Tunggu semua rampung saja. Kan pembukaannya besok,” kata Koordinator PPSU Kelurahan Kebon Sirih, Irfan.

Selain itu, terlihat beberapa ornamen bernuansa Natal lainnya di lokasi. Ornamen tersebut antara lain beberapa miniatur pohon dan manusia salju.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan pihak Keuskupan Agung Jakarta dan Yayasan Tarakanita untuk membuat pohon setinggi 10 meter di Jakarta. Koordinator pembuatan pohon raksasa mengatakan pohon ini akan selesai pada malam nanti.

“Harusnya hari ini. Arena besok itu kan sudah mau dipakai, gitu, harusnya hari ini selesai,” kata Komisi Keuskupan Agung Jakarta Bidang Lingkungan Hidup Mona Windoe./dtc

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Alasan Ustaz Somad Tak Ikut Reuni 212
__Posted on
20/12/2019
__Categories
Nasional

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds