Nasional

Pemuda Di Nganjuk Tega Pukuli Ayah Hingga Tewas

AKTAINDONESIA.COM, NGANJUK – Ponidi (37) seorang pemuda di Desa Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur tega membunuh Nyono (63) ayah kandungnya sendiri, Senin (5/11/2018). Korban dipukul kepalanya oleh pelaku dengan menggunakan balok kayu hingga tewas seketika.

Jasad korban langsung evakuasi oleh petugas dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk diautopsi. Sementara Ponidi pelaku pembunuhan sudah diamankan dan dibawa petugas ke Puskesmas Rejoso untuk menjalani penanganan kejiwaan.

Sarwuji salah seorang saksi mata menjelaskan, peristiwa pembunuhan terjadi Senin pagi. Menurutnya, selama ini korban terpaksa tinggal di luar rumah atau di kebun karena dilarang oleh pelaku. Pada Senin pagi korban ditemukan pelaku tidur di teras rumah.

Geram melihat hal tersebut pelaku langsung mengambil balok kayu dan memukulkannya ke arah wajah korban hingga tewas seketika.

Kanit Reskrim Polsek Tanjunganom Iptu Pujo Santoso mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku tega membunuh ayahnya karena kondisinya depresi atau mengalami gangguan jiwa.

“Kasus pembunuhan ayah oleh anak kandungnya tersebut kini sudah ditangani petugas dari Unit Reskrim Polsek Tanjunganom Polres Nganjuk,” kata Iptu Pujo Santoso

Baca Juga :  Bayi Kembar itu Diberi Nama Prabowo - Sandiaga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *