Pemuda Asal Aceh Tewas di Seret Harimau di Riau

AKTAINDONESIA.COM, TEMBILAHAN – Harimau mengamuk dan memangsa seorang pekerja Sub kontraktor dari PT PT Kencholin Wahyu Kurniadi (19). Korban ditemukan tewas mengenaskan diterkam harimau di Distrik PT RIA, Desa Simpang Kateman, Kecamatan Pelangiran, Inhil, Kamis (24/10/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban tewas setelah mendapat empat luka gigitan, sebelumnya sempat diseret satwa pemakan daging itu.

Sebelum mendapat serangan harimau, korban sedang dalam perjalanan satu regu terdiri lima orang menuju peta kerja di lokasi kejadian.

Malang, baru beberapa saat tiba dilokasi, sekitar pukul 14.00 WIB, rombongan langsung disergap harimau dan mengenai korban.

”Korban diterkam dari belakang dan langsung dibawa lari ke hutan,” kata Suharyono, Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Jumat (25/10/2019).

Empat teman korban sempat mengejar harimau yang menyeret rekannya. Sayang begitu ditemukan, Wahyu Kurniadi ditemukan sudah tewas.

”Ada empat bekas gigitan di leher bagian belakang korban,” terang Suharyono.

Suhartono menyebutkan, pihaknya telah melakukan langkah-langkah memastikan kejadian, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian setempat.

”Serangan harimau ini sedang kita tindaklanjuti, untuk memastikan apakah serangan ini sama seperti sebelumnya,” kata Suharyono.

Baca Juga :  TAUHID, Meng-Esakan ALLAH
__Posted on
26/10/2019
__Categories
News

Author: Akta Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds