Pemerintah Akan Segera Suntik Masyarakat, Safrudin: Hati-hati!

AKTAINDONESIA.COM, LUBUKBASUNG – Pemerintah berencana akan mendistribusikan dan melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada masyarakat menjelang pertengahan Januari 2021. Namun pro kontra terkait vaksin tersebut terus saja menyikapi kebijakan pemerintah tersebut.

Salah seorang tokoh masyarakat Sumatera Barat yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Safrudin, SS, MM meminta kepada segala pihak untuk tetap berhati-hati dalam kebijakan vaksinasi yang dikhawatirkan akan beresiko bagi masyarakat.

“Pemerintah baik pusat maupun daerah terlebih dahulu memastikan keamanan dan ke halalan vaksin sinovac yang akan di berikan pada masyarakat”, Harap Safrudin yang juga penggiat sosial kemasyarakatan di Sumatera Barat.

Safrudin meminta agar terlebih dahulu menunggu hasil uji klinis vaksin sebelum didistribusikan.

“Tunggu fatwa MUI dan Badan POM, apakah sudah aman di sebarkan”, lanjut Safrudin.

Dilanjutkan oleh Safrudin ketidak hati-hatian pemerintah khawatirnya justru akan membawa mudarat terhadapa masyarakat banyak.

“Jangan pemerintah gegabah melakukannya sehingga dikhawatirkan mengalami dampak yang buruk kepada kesehatan masyarakat, terutama diinformasikan yang pertama kali di vaksin petugas kesehatan, jika gagal maka petugas kesehatan kita akan tumbang, apa yang akan terjadi jika petugas kesehatan kita byk yg tumbang?”.lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Agam tersebut.

Baca Juga :  Berfikir Lateral Untuk Musyrenbang
__Terbit pada
11/01/2021
__Kategori
Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds