News

Pemakaman Endang Pramugari Lion Air JT-610

AKTAINDONESIA.COM, KEBUMEN – Pilu dan kesedihan keluarga, saudara, tetangga dan para sahabat mengiringi pemamakan Endang Sri Bagusnita, pamugari yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Gadis 20 tahun itu dimakamkan di daerah asal orang tuannya di Kebumen.

Jenazah Endang dimakamkan di pemakaman desa setempat yang berjarak sekitar 1 km dari rumah duka keluarga di Desa Ayam Putih, Kecamatan Bulus Pesantren, Kebumen, Minggu (4/11/2018).

Jasad Endang yang berada dalam sebuah peti kayu itu kemudian dibawa dengan menggunakan ambulans menuju makam. Upacara pemberangkatan jenazah dipimpin oleh sesepuh desa.

Doa dan taburan bunga sebagai penghormatan terakhir mengiringi jenazah anak pertama dari 4 bersaudara pasangan Satijo (45) dan Yulianti (37) itu kembali kehadapannya. Ibunda korban terlihat sangat terpukul, berkali-kali jatuh pingsan dan histeris.

“Minta doanya aja yang terbaik buat anak saya,” kata Satijo saat ditemui di pemakaman.

Endang merupakan korban Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang berhasil teridentifikasi pada Sabtu (3/11). Selain Endang, korban yang berhasil teridentifikasi pada hari yang sama yakni Wahyu Susilo dan fauzan Azima.

Baca Juga :  Hingga Hari Ke 5 Basarnas Evakuasi 73 Kantong Jenazah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *