News

Pejabat BNN Riau Ancam Tembak Kasatpol PP Pekanbaru

AKTAINDONESIA.COM, PEKANBARU – Kepala Bidang (Kabid) Penindakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Iwan Eka Putra mengancam akan menembak Kasatpol PP Pekanbaru.

Loading...

Ancaman ini disampaikan Iwan kepada Kapala Satuan Polisi Pamong Praja (PP) Kota Pekanbaru Agus Pramono saat terjadi keributan yang terjadi disela operasi penertiban tempat hiburan malam dinihari tadi di Grand Dragon Pub & KTV Jalan Kuantan Raya Kota Pekanbaru.

Ancaman tembak itu dilontarkan Kombes Iwan Eka Putra setelah sebelumnya terlibat cekcok mulut dengan Kasatpol PP Pekanbaru. Kabid Penindakan BNN itu tidak terima saat mendengar perintah untuk membawa dirinya.

” Kau membawa aku dalam rangka apa, aduh ku tembak juga kau,” ujarnya sembari menggerakkan tangannya ke bawah.

Melihat hal itu, sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi langsung menghalangi tangan Kombes Iwan dan membawanya menjauh ke arah basement.

Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono yang ikut menyusul ke basement dihadapan sejumlah personil mengungkapkan tidak ada mengeluarkan perintah penahanan.

” Dia melawan saya tahan. Tapi kakau gak melawan, siapa yang saya tahan, tak ada yang saya tahan,” ujar Agus Pramono.

Terakhir Agus Pramono mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Kabid Penindakan BNN itu.

” Harusnya dia yang periksa (tempat hiburan malam) tapi dia pula yang ada disini. Gak benar jadi orang. Kalau merasa orang BNN harusnya dia kasih contoh. Ini mabuk lagi disini,” tegas Agus Pramono.

 

 

 

 

 

 

 

sumber : riaucrime.com

Loading...
Baca Juga :  Warga Pariaman Meninggal Di Masjid Agung Rokan Hulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *