Hukrim

Pasutri Ditemukan Tewas Membusuk, Diduga Dibunuh

AKTAINDONESIA.COM, TULUNG AGUNG – Didik, 56, dan Suprihatin, 46, pasangan suami istri asal Desa/Kecamatan Campurdarat, ditemukan tewas di kamar pada Kamis (8/11) malam sekitar pukul 20.00. Diduga kematian tersebut akibat peristiwa pembunuhan.

PropellerAds
Loading...

Informasi dihimpun di lapangan, jika kasus itu terungkap dari salah satu cucunya bertandang. Namun ketika di lokasi melihat ada kejanggalan. Tidak ada penghuni rumah dan ada ceceran darah dan bau busuk. Dengan begitu masuk ke kamar dan ada korban masih terikat.

Sontak berita tersiar dan ratusan orang melihat tempat kejadian perkara. Tak lama kemudian polisi datang untuk melakukan identifikasi.

Kapolsek Campurdarat AKP I Ngenah Suteja, belum bisa memastikan itu pembunuhan. Sebab masih proses penyelidikan.

“Ini perjalan ke lokasi, memang dugaan awal pembunuhan. Tunggu saja kepastiannya,” ujarnya.

Dari penuturan warga sekitar, korban dugaan pembunuhan tersebut memiliki bisnis jual beli kayu. Bahkan sejumlah keluarganya menjalani usaha serupa.

Meski demikian belum bisa dikaitkan antara usaha korban dan peristiwa dugaan pembunuhan. “Tidak pernah ada masalah dengan warga sekitar, ” terang Agung S, warga setempat.

Begitu pula dengan polisi hingga larut malam masih terus olah TKP. “Lebih baik tunggu proses penyelidikan hingga tuntas, sehingga kasus tersebut lebih jelas,” pinta Kapolsek Campurdarat AKP I Nengah Suteja

Loading...
Baca Juga :  Kecelakaan Dekat Samsat Banyuwangi, Pemotor Tewas dengan Kepala Pecah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *