Pasca Pelantikan Presiden FMPP NKRI Gelar Diskusi

Aktaindonesia – Jakarta -FMPP NKRI Akan mengadakan diskusi publik bertajuk “Peran Media Massa dan Masyarakat Dalam Menjaga Kondusivitas Keamanan dan Politik Pasca Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih”. Diskusi ini akan di laksanakan besok siang (22/10/2019) Pukul 13.00-17.00 WIB di Restro Mie Aceh Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Forum Mahasiswa dan Pemuda dan Pengawal NKR (FMPP NKRI) Sudirman Hasyim menyebut tujuan diselenggarakan diskusi ini. Pertama, Meningkatkan pemahaman kepada semua elemen masyarakat terutama awak media dan pers bahwa menjaga kondusivitas keamanan dan politik merupakan tanggungjawab bersama.

Kedua, Terbentuknya situasi kondusif pasca pelantikan Presiden dan Wapres terpilih serta menguatnya dukungan publik kepada pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

Ketiga, Mengajak semua elemen masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap propaganda yang digunakan oleh oknum atau kelompok yang coba ingin mengganggu jalannya pemerintahan yang di pimpin Presiden Jokowi Dodo dan Wakil Presiden Prof.KH.Ma’aruf Amin yang baru di lantik.

Keempat, mengajak masyarakat untuk mendukung dan mensosialisasikan program kerja yang sudah di canangkan oleh pemerintah.

Lanjut Sudirman, diskusi ini akan menghadirkan Narumber dari Dewan Pers, Agus Sudibyo. Al Farisin Thalib (Akademisi) dan Hadi Suprapto Rusli (Peneliti Indobarometer).

Selain menghadirkan Narumber, FMPP juga mengundang peserta dari Pers Kampus, Lembaga Pers HMI dan Media Online dan media cetak.

Baca Juga :  Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Serang Sambangi purnawirawan
__Posted on
21/10/2019
__Categories
News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds