Para Bupati Terpilih Hadir di Muswil PKB Riau

AKTAINDONESIA.COM PEKANBARU – DPW PKB Provinsi Riau Gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) serentak dengan DPW Provinsi se-Indonesia langsung secara virtual oleh DPP PKB, di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru, Sabtu (9/1/2021).

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya bangga dengan hadirnya para bupati terpilih yang diusung PKB di Pilkada serentak di 9 daerah Riau.

Para Bupati terpilih yang hadir pada Muswil tersebut adalah Bupati Meranti terpilih, M Adil dan wakilnya Asmar. Bupati Siak Alfedri dan Husni Merza. Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Sulaiman. Bupati Pelalawan terpilih, Zukri Misran dan Nasarudin.

“Terima kasih kepada para bupati usungan PKB yang berhasil menang. Sebenarnya kita 6 daerah yang menang, tapi dua daerah lagi yakni Pak Hafith Syukri – Erizal di Rohul, dan Rizal Zamzami – Yogi Susilo di Inhu, saat ini masih menempuh jalur MK. Kita yakin menang,” kata Abdul Wahid.

Anggota DPR RI ini mengatakan bahwa tema yang diambil pada Muswil kali ini adalah meneguhkan kembali politik Rahmatan lil ‘alamin.

Artinya melayani rakyat, ada harapan, kita jangan berikan lagi kesusahan ke rakyat, kita harus kembali mensejahtrakan rakyat,” pungkas Wahid.

Baca Juga :  Truk Dicuri Saat Shalat Jum'at, Pelaku Berhasil Ditangkap Polsek Kampar Kiri Provinsi Riau Dibantu Warga
__Terbit pada
09/01/2021
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds