Operasi Pekat di Rohul Amankan Belasan Wanita

Operasi Pekat di Rohul Amankan Belasan Wanita

Operasi Pekat di Rohul Amankan Belasan Wanita

AKTAINDONESIA.COM, PASIRPANGARAIAN – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP Damkar) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, mengamankan sebelas wanita dari Kecamatan Rambah Samo dan Kecamatan Ujung Batu yang berprofesi sebagai pelayan kafe di warung remang-remang atau tempat hiburan malam.

“Sebelas wanita pelayan warung remang-remang atau kafe kita amankan dari di dua kecamatan, yakni Rambah Samo dan Ujung Batu, Senin (29/10) sekira pukul 23.30 WIB, kita jaring dalam operasi penyakit masyarakat,” kata Kepala Seksi (Kasi) Sumber Daya Aparatur (SDA) Satpol PP dan Damkar Rokan Hulu Oksa Nora, belum lama ini.

Pertama, terang Oksa, saat melakukan operasi Pekat di kilometer 12 Kecamatan Rambah Samo, pihaknya menjaring dua pelayan kafe. Selanjutnya di Kecamatan Ujung Batu, pihaknya kembali mengamankan sembilan wanita, yakni dua dari Durian Sebatang dan tujuh wanita dari wilayah Desa Suka Damai Ujung Batu.

Oksa menyatakan, operasi Pekat yang berlansung di dua kecamatan tersebut melibatkan unsur pimpinan kecamatan, seperti Camat Ujung Batu Ari Gunadi, Kapolsek dan Danramil Ujung Batu, dibantu 50 personel Satpol PP Rokan Hulu.

“Ke sebelas wanita yang kita jaring langsung kita giring ke Kantor Satpol PP, untuk dilakukan pendataan”, tandas Kasi SDA Satpol PP dan Damkar Rokan Hulu.*ND

Baca Juga :  Oknum PAN Tuding Amien Rais Seperti Preman Politik

Admin

aktaindonesia.com adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update. Selengkapnya

leave a comment

Create Account



Log In Your Account