‘Nyiak Api’ Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat

AKTAINDONESIA.COM, AGAM – Pemangku Adat di Nagari Nan Tujuah, Syafril, SE Anggota DPRD Agam Kembali Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat.

Anggota DPRD Agam Syafril, SE Dt. Rajo Api atau ‘Nyiak Api’ yang juga menjabat sebagai ketua KAN Nan Tujuah salurkan 212 Paket Zakat atau bantuan tahap ke 2 (dua).

Paket tersebut disalurkan bagi penyandang cacat, yatim piatu dan Masyarakat lainnya, untuk 6 (enam) Jorong di Nagari Nan Tujuah Kecamatan Palupuh. Jumat (15/5), di Jorong Simaung Mudiak, Simaung Hilia, Lariang, Air Kijang, Haraban dan Sipisang.

Bagi paket bantuan Tahan 1 (pertama), sudah dijalankan satu bulan sebelumnya, untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Palupuh dan sekitarnya.

Ini semua adalah bentuk kepedulian Nyiak Api, terhadap sesama masyarakat dan salah satu sebagai fungsi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Agam.

“Semoga ini bisa membantu atau meringankan sedikit beban masyarakat,” ujar Syafril.

Tambahnya, Apalagi ditengah situasi sulit sekarang ini. Bantuan, partisipasi, kepedulian kita masyarakat nagari sangat diharapkan.

“Menghimbau bagi yang berkemampuan lebih dan berlimpah rezekinya. Saat inilah yang tepat untuk berbagi dengan masyarakat, memang kondisi sekarang betul-betul membutuhkan,” ungkap Ketua KAN Nan Tujuah ini.

“Insya Allah kalau Nyiak Api ada rezeki atau ada jalannya. Paket Bantuan Tahap 2 ini akan dilanjutkan ke Jorong lainnya di Kecamatan Palupuh dan sekitarnya,” tutupnya.

Baca Juga :  Innalillahi, Pahlawan Devisa Nurul Hikmah Wafat
__Terbit pada
16/05/2020
__Kategori
News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PropellerAds