Nora Anne Quoirin Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

AKTAINDONESIA.COM, KUALA LUMPUR – Malaysia temukan Nora perempuan keturunan campuran Irlandia dan Perancis berusia 15 tahun yang dinyatakan hilang lebih dari sepekan yang lalu dalam kondisi tidak bernyawa.

Pihak kepolisian negara bagian Negeri Sembilan menyatakan, jenazah Nora Anne Quoirin ditemukan sekitar dua kilometer dari resor Dusun.

Remaja perempuan (Nora Anne Quoirin), yang menderita cacad mental dan fisik ini, dilaporkan hilang satu hari setelah ia dan keluarganya mulai menginap di resor itu, yang terletak sekitar 70 kilometer dari ibukota, Kuala Lumpur. Polisi menggolongkan kasusnya sebagai kasus orang hilang, namun keluarganya menduga, ia diculik.

Lebih dari 350 orang dikerahkan untuk mencari Nora Anne Quoirin. Pencarian itu bahkan melibatkan helikopter, pesawat nirawak, dan anjing pelacak. Polisi dari Inggris, Irlandia dan Perancis juga datang ke Malaysia untuk membantu pencarian itu. Ibu Nora berasal dari Irlandia, dan ayahnya seorang warga Perancis, namun keluarga itu telah hidup di Inggris selama beberapa tahuan.

Orang tua perempuan Nora Anne Quoirin yang dilahirkan di Irlandia menjanjikan imbalan sebesar 12.000 dolar AS bagi informasi yang mengarah pada penemuan anaknya. Dana itu merupakan sumbangan dari seorang pengusaha Belfast.

 

 

 

 

 

 

 

voaindonesia.com

Baca Juga :  Dr. Saidul Amin M.A Penuhi Undangan IPMI dan PCIM Malaysia
__Posted on
14/08/2019
__Categories
Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PropellerAds