Entertainment

Nikita Mirzani Pasang Bendera Pelangi

AKTAINDONESIA.COM, JAKARTA – Artis fenomenal Nikita Mirzani memang seolah tak pernah berhenti dengan sensasi. Kali ini, Nikita mendapat banyak nyinyiran dari warganet akibat dirinya memasang bendera pelangi.

Loading...

Seperti diketahui, bendera pelangi dalah sebuah simbol dari lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) dan gerakan sosial LGBT. Di Indonesia sendiri, LBGT masih menjadi pro dan kontra.

Di Instagram, Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya di depan sebuah mobil. Sementara kedua tangannya diangkat ke atas dengan mengibarkan bendera pelangi.

“Aku benci ketika orang-orang mengatakan ‘Oh kamu mendukung gays’ dengan nada kasar. Tidak, aku mendukung kesetaraan,” kata Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris, dalam keterangan foto.

Unggahan Nikita Mirzani tentang bendera pelangi pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang mendukung, tak sedikit yang menghujat.

Seorang transgender asal Indonesia yang kini bermukim di Belanda, Solena Chaniago. Solena berkomentar, “Dan kamu mendukung cinta.”

Sementara itu, tak sedikit warganet yang menghujat Nikita Mirzani akibat mengunggah foto pelangi. Berikut komentar dari warganet:

Mbak Niki, saya fans berat Mbak Nikita, tapi kalau Mbak Nikita mendukung gerakan LGBT yang bukan kebudayaan Indonesia, hati saya sangat amat kecewa. Di hari raya yang fitri ini, mohon maaf mba alangkah baiknya untuk lebih menonjolkan kebudayaan Indonesia saja mbak, agar tradisi negri ini tidak hilang ke depannya,” kata pemilik akun @lampumerah90.

“Faedahnya mendukung LGBT apa mba Niki?,” tanya pemilik akun @chands03.

“Udah nggak jelas aja nih seleb. LGBT didukung, binatang aja kawinnya jantan sama betina,” timpal pemilik akun @rastavirgo912268.

 

 

 

 

 

sumber : uzone.id

Loading...
Baca Juga :  Baim Wong Digugat 100 Miliar Gegara Mundur dari Caleg Nasdem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *